BAGIKAN
Para seiyuu anime Doraemon turut menyambut peluncuran DVD Doraemon the Movie: Nobita and the Birth of Japan

Siapa yang belum tahu tentang CFC (California Fried Chicken) CFC merupakan salah satu merk dagang milik PT Pioneerindo Gourmet International Tbk (d/h PT Putra Sejahtera Pioneerindo), perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1983.

Kini setelah 35 tahun berdiri, CFC telah memiliki 300 gerai lebih yang tersebar di seluruh kota di Indonesia dan berorientasi penuh kepada visi perusahaan yakni menjadi produsen makanan cepat saji dengan pelayanan dan kualitas terbaik di Indonesia.

Dengan perkembangan yang pesat ini, CFC bekerjasama dengan Formula Pictures dan NAV mengeluarkan produk DVD Film Doraemon. Penggemar Doraemon bisa mendapatkan DVD Film original ini dalam bentuk Paket Hemat CFC Movie maupun secara Ala Carte eksklusif di seluruh gerai CFC Indonesia.

Advertisement Inline

Adapun maraknya peredaran DVD film bajakan dan banyaknya toko maupun distributor DVD Film original yang tutup semakin mempersulit para penikmat Home Video untuk mendapatkan DVD Film original dengan kualitas yang baik. Melalui program bundling terbarunya yaitu Paket CFC Movie, CFC ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih kritis dan jeli dalam membeli DVD Film (membeli yang orginal dan bukan bajakan dengan kualitas yang baik).

Doraemon the Movie: Nobita and the Birth of Japan sengaja dipilih CFC menjadi film pertama karena dianggap sesuai dengan karakter pelanggan CFC yang mayoritas adalah keluarga dan Film Doraemon memiliki nilai edukasi yang baik bagi anak-anak.

Salah satu public figure Indonesia penggemar Doraemon yaitu Ayushita sangat antusias dengan kehadiran DVD Film Doraemon dan mendukung peredaran DVD Film original ini.

Ke depannya, masih akan ada banyak judul DVD Film original menarik lainnya yang bisa didapatkan masyarakat Indonesia di gerai CFC.

Kisah Doraemon the Movie : Nobita and the Birth of Japan berawal ketika Nobita memutuskan untuk kabur dari rumah, dan berniat hidup bebas mandiri selepas dimarahi oleh Ibunya. Ternyata Shizuka, Giant dan Suneo juga memiliki niat yang sama. Bersama-sama, mereka berkelana ke Jepang di masa 70.000 tahun yang lalu. Di masa itu, wilayah Jepang masih belum berpenghuni. Dengan menggunakan alat-alat ajaibnya, Doraemon menjadikan wilayah tersebut indah dan nyaman untuk ditinggali.

Namun hal tersebut tidak berlangsung lama. Suasana berubah menjadi tegang saat mereka bertemu Kukuru – bocah pra sejarah dari suku Hikari yang tengah diperbudak oleh penyihir Gigazombi, si Raja Roh. Mampukah Doraemon dan kawan-kawan untuk menyelamatkan Kukuru dan suku Hikari dari penyihir jahat yang dapat mendatangkan Badai dan Halilintar dengan kekuatan gaib? Saksikan kisahnya dalam DVD film original? Doraemon the Movie: Nobita and the Birth of Japan? yang hanya bisa didapatkan di gerai CFC seluruh Indonesia.

DVD ini sendiri diedarkan dengan berbahasa Jepang, dan bantuan teks berbahasa Indonesia. Ketika dihubungi oleh pihak KAORI, Rino Hadi Saputra selaku director dari pihak Formula menyatakan bahwa DVD Movie ini diedarkan dalam bahasa Jepang akibat keterbatasan Undang-Undang, di mana mulai Desember 2016, film yang diedarkan dalam bentuk video, atau diputar di bioskop tidak bisa disulihsuarakan. Meskipun begitu, pihaknya tetap memperjuangkan supaya rilisan terbarunya bisa diedarkan dalam bahasa Indonesia. Ke depannya, pihaknya memang sudah berencana untuk merilis DVD Doraemon: Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.