BAGIKAN
© Wataru Yoshizumi / Shueisha c2018 Movie 'Mamalade Boy' Production Committee

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaMarmalade Boy, komik karya Wataru Yoshizumi akan diangkat menjadi film live action. Film live action akan dirilis di Jepang pada 27 April 2018 mendatang.

Grup musik GReeeeN akan menyanyikan lagu tema dari film ini, dengan lagu yang berjudul “Koi” (Love).

Kini menjelang dirilisnya film ini di Jepang, mari intip 2 buah video iklan dari film ini:

Hinako Sakurai akan berperan sebagai Miki Koishikawa dan Ryo Yoshizawa akan berperan sebagai Yu Matsura. Ryuichi Hiroki akan menyutradarai film ini, dengan naskah ditulis oleh Taeko Asano.

Selain itu para pemain lainnya adalah sebagai berikut:

  • Shosuke Tanihara sebagai Yoji Matsuura, ayah kandung Yu
  • Miho Nakayama sebagai Chiyako Matsuura, ibu kandung Yu
  • Rei Dan sebagai Rumi Koishikawa, ibu kandung Miki
  • Michitaka Tsutsui sebagai Jin Koishikawa, ayah kandung Miki
  • Mio Yuki sebagai Meiko Akizuki
  • Taiki Sato sebagai Ginta Suo

Ditulis oleh Wataru Yoshizumi,  Marmalade Boy adalah komik yang berkisah mengenai Miki dan Yu. Dua sejoli yang memiliki hubungan keluarga yang rumit di mana ayah dan ibu mereka saling bertukar pasangan satu sama lain hingga membuat keduanya tinggal bersama dalam satu atap bersama keempat orang tua mereka. Dirilis di Jepang pada tahun 1992, komik ini sendiri juga sempat diterbitkan di Indonesia oleh penerbit m&c! dan telah diangkat ke dalam bentuk anime, dan juga drama live action di Taiwan, yang juga sempat ditayangkan di Indonesia beberapa tahun yang lalu dengan judul Orange Boy. Selain itu pada tahun 2013 lalu komik ini juga telah berlanjut dalam sekuel berjudul Marmalade Boy Little, di mana komik ini juga telah diterbitkan ke Indonesia melalui m&c!

Komik ini sendiri kini tengah berlanjut dalam sekuel berjudul Marmalade Boy Little yang juga telah diterbitkan di Indonesia melalui penerbit m&c!.

KAORI Newsline