BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, seri novel ringan karya Seiji Ebisu (naskah cerita) dan Gintarō (ilustrasi) yang berjudul “Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja nai” akan segera diangkat menjadi anime. Selain itu novel ringan ini juga telah diadaptasi menjadi komik, yang ditulis oleh Ko Narita, dan telah dirilis di Jepang pada bulan Desember 2017 lalu, melalui majalah komik Dragon Age.

Kini melalui akun Twitter dari toko Animate Minami-Koshigaya, terungkaplah bahwa anime ini akan dirilis di Jepang pada bulan Oktober 2018 mendatang:

Advertisement Inline

Seri novel ringan Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja nai pertama kali terbit pada tahun 2016. Volume ke-4 dari novel ini telah terbit di Jepang sejak tanggal 19 Agustus.

Dalam seri novel ringan ini dikisahkanlah kehidupan kakak-beradik Yuu Nagami (sang kakak laki-laki) dan Suzuka Nagami (sang adik perempuan). Suzuka merupakan siswi kelas 3 SMP yang terkenal pintar dan menjadi ketua OSIS. Ia menulis sebuah novel yang menceritakan seorang adik perempuan yang menyayangi kakak laki-lakinya. Novel ini ternyata berhasil meraih penghargaan di ajang lomba novel ringan. Setelah mendiskusikan hal tersebut, Suzuka memutuskan untuk mencantumkan nama sang kakak, Yuu sebagai penulis novel tersebut dengan nama pena Chikai Towano.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.