BAGIKAN

Kamu ingin berkunjung ke Jepang? Kalau begitu mari bergabunglah bersama Coslayers.Global, dan dapatkan tiket pulang pergi ke Jepang!

KAORI Nusantara bekerjasama dengan Cosplayer.Global dalam program #FlymetoJapan. Dalam program ini kamu bisa mendapat kesempatan untuk mendapat tiket untuk pulang pergi ke Jepang.

Caranya mudah saja. Cukup bergabung menjadi anggota Cosplayers.Global, dan kemudian mendaftarkan diri dalam program #FlymetoJapan untuk bisa memenangkan undian tiket ke Jepang.

Advertisement Inline

Undian tersedia bagi 6 pemenang dengan tiap-tiap pemenang akan mendapatkan hadiah perjalanan pulang pergi ke Jepang untuk 4 orang (Untuk total 24 orang).

Mau mejeng di Comiket? Bisa di Jepang!

Karena kalian akan mendapat tiket pulang pergi untuk 4 orang. Ayo ajak temanmu saat kamu menang. Kalau kamu menyebarkan pengumuman ini dan kamu membagi hadiahmu dengan teman-teman yang ikut menyebarkan. Intinya kamu nggak akan pergi sendirian ke Jepang, tapi berempat! Nah, makanya ajak teman, gebetan, atau pacar kamu, atau malah kasih tiketnya ke orang random di jalan, ajak ayo ke Jepang bareng. Pokoknya kamu bakalan dapat 4 tiket lho! Tapi ingat! Tiketnya hanya bisa digunakan sekali saja. Jadi kalau kamu sudah pulang dari Jepang, ya tentu saja kamu tak akan bisa menggunakannya kembali.

Bosan acara perwibuan? Bagaimana kalau mengunjungi museum kereta Jepang?

Kamu bisa memilih jadwal keberangkatan juga. Mau dateng ke Comiket? Atau pergi ke Tokyo Game Show? Semuanya terserah kamu! Namun ada beberapa hari pengecualian, seperti liburan Tahun Baru. Tiket sendiri hanya berlaku hingga 31 Desember 2018, pukul 23:59 waktu Jepang.

© World Cosplay Summit

Bisa ikut serta dalam World Cosplay Summit juga lho!

Jika kamu datang ke Jepang pada saat World Cosplay Summit, kamu akan ikut serta dalam acara spesialnya. Adapun World Cosplay Summit 2018 sendiri akan diselenggarakan pada 28 Juli, hingga 5 Agustus 2018.

World Cosplay Summit merupakan ajang kejuaraan dunia Cosplay tahunan yang diadakan di Nagoya, Jepang pada bulan Agustus. Nah, di sini kamu bisa bertemu dengan berbagai cosplayer-cosplayer top dari seluruh dunia, lengkap dengan aksi-aksi mereka. Indonesia sendiri juga pernah berprestasi dalam World Cosplay Summit, di mana Rian CYD dan Frea Mai pernah memenangkan World Cosplay Summit Champion 2016 pada tahun 2016 lalu.

Pendaftaran untuk mengikuti undian ini dibuka sejak 9 April 2018, dan akan ditutup pada 30 Juni 2018, tepat pada pukul 23:59 (waktu Jepang).

Para pemenang dari unian ini akan dihubungi oleh pihak Cosplayers.Global tanggal 6 Juli 2018, pada pukul 23:59 waktu Jepang, melalui alamat e-mail yang terdaftar pada saat mendaftar. E-mail akan berbahasa Inggris.

Mau belanja barang-barang beginian? Bisa di Jepang!

Kamu dapat memilih tanggal penerbangan, tanggal keberangkatan, dan tanggal kedatangan kamu, tetapi kamu tidak dapat memilih maskapai penerbangan/penerbangan tertentu. Selain itu, ada kemungkinan tiket kehabisan karena tergantung pada status reservasi/waktu.

Empat tiket pulang pergi dapat ditetapkan sebagai penerbangan terpisah (tanggal penerbangan/tanggal keberangkatan/tanggal kedatangan berbeda). Kamu bisa memberikan tiket ke teman yang tidak bisa datang ke Jepang bersama. Mereka yang menang dapat memberikan hak kepada orang lain.

Mau ziarah anime? Bisa di Jepang!

Oh ya, hadiah hadiah yang diberikan hanya tiket pesawat, tidak termasuk akomodasi, penginapan, makan, dll. Jadi persiapkan bekal dan akomodasi masing-masing ya.

Cosplayers.Global sendiri adalah sebuah SNS Website untuk para insan-insan penggemar cosplay, mulai dari cosplayer, fotografer, EO, pegiat J-Pop, sampai masyarakat umum. Cosplayers.Global sendiri dibuat untuk mempertemukan insan-insan cosplay di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri Cosplayers.Global diwakili oleh tim dari CLAS:H Cosplay.

Jadi tunggu apa lagi? Mari bergabunglah dengan para insan-insan cosplay di berbagai negara, bersama Cosplayers.Global, dan dapatkan kesempatan untuk pergi ke Jepang!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.