BAGIKAN

Sebuah kabar mengejutkan datang dari salah satu judul manga populer yang diterbitkan di majalah komik Weekly Shounen Jump, yaitu Yakusoku no Neverland atau The Promised Neverland.

Sebuah domain situs internet yang disebut-sebut berhubungan dengan serial manga ini, yaitu “neverland-anime.com” telah didaftarkan pada tanggal 20 April 2018 oleh pihak yang berasal dari Jepan. Meskipun begitu, masih belum ada konfirmasi resmi apakah serial manga ini akan benar-benar diadaptasi menjadi serial anime.

Di saat yang hampir bersamaan, akun Twitter resmi untuk serial manga The Promised Neverland telah dibuat sejak hari Senin (23/4). Akun ini sampai saat ini hanya memberikan kabar terbaru seputar chapter terbaru serial manganya yang akan terbit dan belum mengumumkan secara resmi seputar kabar pembuatan serial animenya.

Advertisement Inline

The Promised Neverland adalah serial manga karya Kaiu Shirai dan Posuka Demizu. Manga ini pertama kali terbit pada bulan Agustus 2016 dan saat ini volume keempatnya telah terbit. Selain menjadi serial manga yang populer yang telah tercetak hingga 4,3 juta kopi, serial ini juga dinominasikan dalam penghargaan Annual Tezuka Osamu Cultural Prize Ke-22 pada awal tahun ini.

KAORI Newsline

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.