BAGIKAN

Masih dengan HeartXBreak? Komik dengan karakter-karakter yang terinspirasi dari grup idola JKT48? Mulai 12 Mei 2018, komik ini akan bisa dibaca kembali melalui komik digital lokal CIAYO Comics.

Seperti telah disebutkan sebelumnya, HeartXBreak adalah sebuah komik fantasi aksi futuristis, dengan karakter-karakter yang terinspirasi darigrup idola JKT48. Dalam komik ini diceritakan mengenai dunia di mana terdapat spesies mutan yang disebut I.D.O.L., yang hanya berkembang di perempuan yang mencapai masa puber. Suatu hari, tes dan percobaan pada satu-satunya mutan ternyata gagal dan mutan yang bernama Ayaka pun meledak. Setelah itu, mutan dibenci oleh masyarakat sampai tujuh orang mutan bernama Seven Royal bergerak menyelesaikan permasalahan di dunia ini, dan mereka pun menjadi pahlawan. Yuvia pun memulai hidup barunya sebagai bagian dari I.D.O.L.

Komik Cetak HeartXBreak Vol. 01 Resmi Diluncurkan

Advertisement Inline

Komik ini awalnya diterbitkan melalui majalah komik Kosmik. Komik ini sendiri ditulis oleh E.R, dengan ilustrasi oleh Mukhlis Nur, dan sempat beredar pula dalam bentuk komik cetak satuan.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.