Agustus 2018, Antologi Shikioriori Siap Dirilis

0

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaComix Wave Films, studio anime asal Jepang yang terkenal dengan film-film anime karya Makoto Shinkai seperti 5 Centimeters Per Second hingga your name. ini akan menjalin kerjasama dengan studio anime asal Tiongkok, Haoliners Animation League dalam membuat proyek antologi anime pendek berjudul Shikioriori (Poem of Seasons Woven Together).

Kini trailer terbaru dari proyek ini telah dirilis, di mana dalam trailer ini turut diperdengarkanlah lagu tema berjudul “WALK” yang dibawakan oleh Vickeblanka. Selain tiu dalam trailer tersebut, diumumkan juga bahwa proyek ini akan dirilis di Jepang pada 4 Agustus 2018, dan akan diputar sedara terbatas selama 3 minggu.

Intip trailernya berikut ini:

Berikut adalah jajaran seiyuu yang telah diumumkan akan turut bermain di proyek ini:

Taito Ban sebagai Shaomin, protagonis dari Hidamari no Choshoku

Minako Kotobuki sebagai Irin, sang kakak sekaligus model fashion di Chiisana Fashion Show

Haruka Shiraishi sebagai Lulu, sang adik di Chiisana Fashion Show

Hiroki Yasumoto sebagai Steve, manajer Irin di “Chiisana Fashion Show

Takeo Otsuka sebagai Rimo, protagonis di Shanghai Koi

Ikumi Hasegawa sebagai Shiaoyu, sahabat intim Rimo di Shanghai Koi

 

Antologi Shikioriori ini sendiri berisi 3 anime pendek, yang masing-masing berjudul “Hidamari no Choshoku” (Sunny Breakfast), “Chiisana Fashion Show” (A Small Fashion Show), dan “Shanghai Koi” (Shanghai Love), dan ketiganya akan bersettingkan di 3 kota berbeda di Tiongkok. Antologi ini akan diputar di Jepang, tepatnya di Theater Shinjuku, Cine Libre Ikebukuro, dan sejumlah teater lainnya di Jepang pada musim panas 2018.

Tema dari ketiga anime pendek tersebut, masing-masing adalah ketiga kebutuhan pokok, yakni pangan, sandang, dan papan. Dalam Hidamari no Choshoku akan dikisahkan mengenai pekerja muda dari Beijing dan seorang nenek di kampungnya. Dalam Chiisana Fashion Show akan dikisahkan mengenai keluarga yang tinggal di Guangzhou. Sementara itu dalam Shanghai Koi akan dikisahkan mengenai Shanghai di tahun 1990an.

KAORI Newsline | Comic Natalie & ANN

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.