BAGIKAN

Demam es kepal dicampur sebuah merk susu populer dari Australia, yang juga terkenal di Indonesia dan, apalagi Malaysia memang cukup fenomenal. Berbagai warung-warung pinggir jalan di Jakarta dan sekitarnyapun juga mulai banyak menjual es kepal yang dikenal manis ini.

Sumber Foto: @doctfoodie

Hm….sedap

Rupa-rupanya fenomena es kepal ini telah menginspirasi Noobzilla, sebuah pengembang game asal Yogyakarta ini untuk membuat sebuah game yang bertemakan jajanan jalanan yang disebut-sebut tengah viral tersebut. Ya! Baru-baru ini Noobzilla telah merilis game HP terbaru mereka, yang diberi judul Es Kepal Moli!

Advertisement Inline

This slideshow requires JavaScript.

Dalam game ini pemain akan berperan sebagai Kang Tomas sang penjaja Es Kepal Moli. Di game ini, pemain akan ditantang untuk bisa memberi es kepal sebanyak-banyak kepada konsumen, alias orang-orang yang tengah berlalu lalang di jalan.

Cara bermainnyapun cukup gampang. Tinggal klik install/unduh dan mainkan game ini dengan tap/mengetuk layar HP! Namun berhati-hatilah karena tidak semua orag benar-benar menginginkan es kepal tersebut, dan malah menghindarinya. Perhatikan pula gerak laju orang-orang di jalanan, supaya es kepal yang diberikan tidak terbuang begitu saja dijalan.

Unduh game ini di Google Play melalui tautan berikut ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.