BAGIKAN

Masih ingat dengan Wanoja, komik tentang seorang pemuda yang jiwanya terbagi menjadi 2 karya Fauzy Zulvikar? Kini komik tersebut hadir kembali melalui portal komik digital Comico Indonesia, tentu saja dengan semua halamannya berwarna!

Dalam komik ini dikisahkan mengenai Galih, sosok pemuda SMA yang sempat mengalami kecelakaan hingga setengah dari jiwanya hidup di dalam sesosok gadis bernama Ratna. Dua insan dengan satu jiwa itupun akhirnya mencoba menjalani hidupnya secara normal dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Advertisement Inline

Wanoja awalnya diserialisasikan secara digital melalui situs nomik.com, hingga kemudian diserialisasikan kembali melalui majalah komik Kosmik MOOK. Kemudian pada tahun 2017 lalu, penerbit m&c! dengan berbendera KOLONI juga pernah menerbitkannya dalam bentuk komik lepas, atau tankoubon. Kini komik ini hadir kembali secara digital di Comico Indonesia, sejak 8 Juni 2018 lalu, dan akan diupdate chapter-chapter terbarunya, setiap hari Selasa, melalui tautan berikut ini, atau dengan mengunduh aplikasi Comico Indonesia di Google Play.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.