BAGIKAN
© Kei Sasuga, Kodansha/Domekano Production Comittee

Masih ingat dengan seri anime Kuzu no Honkai yang sempat menjadi perbincangan pada musim semi 2017 lalu karena mengangkat kisah asmara yang “tidak biasa”? Serial anime romansa dengan cerita yang cukup rumit dan juga mengangkat tema cukup tabu tampaknya segera hadir lagi!

Diumumkan oleh studio anime diomedea, serial manga Domestic na Kanojo yang ditulis oleh karya Kei Sasuga ini akan diangkat menjadi serial anime. Menyambut pengumuman tersebut, sebuah visual terbaru yang menampilkan tiga karakter utamanya telah dirilis.

Advertisement Inline

Dua seiyuu yang akan bermain di anime ini juga telah diumumkan. Maaya Uchida akan berperan sebagai Rui Tachibana, sedangkan Yōko Hikasa berperan sebagai Hana Tachibana.

Para staf yang mengerjakan anime ini juga telah diumumkan. Anime ini akan disutradarai oleh Shōta Ihata (Girlish Number) dengan naskah cerita yang ditulis oleh Tatsuya Takahashi (The IDOLM@STER Cinderella Girls, Eromanga Sensei, Toji no Miko).  Desain karakternya dikerjakan oleh Naomi Ide (Mondaiji tachi ga Isekai kara Kuru soudesuyo?, Gingitsune, KanColle).

Manga Domestic na Kanojo pertama kali terbit pada April 2014 di majalah komik Weekly Shounen Magazine. Volume ke-19 dari manga ini akan dirilis pada 17 Juli mendatang. Menjadi salah satu seri populer, seri manga ini telah dicetak sebanyak 3 juta kopi. Serial manganya masih berlanjut hingga saat ini.

Serial manga ini menghadirkan kisah romansa dengan tema yang begitu dewasa dan cukup tabu. Manga ini menceritakan Natsuo, seorang anak SMA yang telah kehilangan sosok ibu di keluarganya sejak kecil. Di sekolah, ia menyukai seorang guru yang cukup populer, Hina. Natsuo akhirnya tidak jadi menyatakan perasaannya karena terlalu takut dan akhirnya bertemu dengan seorang gadis bernama Rui. Tak disangka, sang gadis yang dikenal pemalu dan sulit berteman di sekolah ini mengajak Natsuo untuk “bermalam” di rumahnya.

Suatu hari, ayah Natsuo akhirnya mengumumkan bahwa dirinya akan menikah lagidengan ibu baru. Yang lebih mengejutkan lagi, Rui dan Hina ternyata adalah anak dari sang ibu yang baru dinikahi oleh ayah Natsuo. Bagaimana kelanjutan kisah cinta segitiga antara Natsuo, Rui, dan Hina yang kini terjadi dalam satu atap?

KAORI Newsline

 

5 KOMENTAR

  1. Gw suka alurnya pas di awal sampai pertengahan pas natsuo dan hina putus ,selanjutnya menurut gw sih mulai kurang menarik terlalu memaksakan kalau kata gw ,jadi ilang kesan natsuo yg mulai dr awal berpegah teguh mencintai hina kesannya jadi kayak dia tidak setia gitu

  2. Gw suka ni manga, jatuh bangun ceritanya, natsuo yg selalu memikirkan teman2 di dekatnya selalu ingin membantu mengatasi masalah orang2 disekitarnya.. Cux bikin penasaran.. Lanjut minnnn

  3. Edan palaku pening gara2 ni manga, dari awal aj udah ntr berat tp sewaktu natsuo membulatkan tekat dengan hina ak seneng banget dan lega, e gk taunya gk lama jadi putus. Natsuo yg awal2nya ku kira bisa berkomitmen malah pindah kelain hati, walau gk sepenuhnya salah natsuo tp juga krn hina yang sok mau mengatasi masalah sendiri tp malah blunder sehingga membuka kesempatan buat rui. Memang akan lebih baik jika ending natsuo dan rui yg jadian, tp ak lbih suka hina dan natsuo e. Walau kalau di ukur cintanya sama2 tulus rui dan hina tp lebih tulus rui sedikit. Sumpah sampai chapster 205 ak males bngt bacany. Tapi anenhny pengen nyari manga yg kayak gini lg. Duhh apa aku masokis? Astaga semoga tidakk,, #nathinteam

  4. Menurut ane NatRui lebih cocok daripada NatHina, secara rui lebih perhatian pengertian dan selalu mendukung natsuo disaat terpuruk ditinggal oleh hina. Perasaan ini lebih penting ketimbang cinta pertama menurut ane. Soalnya kalau punya pasangan yg seperti ini pasti lebih nyaman. Yaa meskipun si rui emang ntr in hina…

  5. Komik domestic megajarkan kita agar menjadi penulis itu seperti apa mahon pelajari juga kisah hidup dazai seseh yg mengubah jepang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.