© 2014 Reki Kawahara / KADOKAWA ASCII · Media Works / SAO II Project

Ada-ada saja ulah penggemar Kirito di dunia maya. Bayangkan saja, saking terobsesi ingin memainkan karakter pujaannya di sebuah game berantem, seorang pengguna Twitter yang disinyalir merupakan penggemar dari karakter utama serial Sword Art Online alias SAO tersebut malah mengadu ke Presiden Amerika Serikat.

Suatu hari di Minggu waktu setempat, Presiden Amerika Serikat Donald Trump sempat memberikan ucapan selamat kepada Prancis yang baru saja memenangi Piala Dunia 2018 melalui akun Twitternya. Sontak saja postingan tersebut langsung ditanggapi oleh berbagai komentar dari para warganet seseantero dunia maya.

Yang menarik, tiba-tiba saja sebuah akun Twitter bernama @BlazblueKirito yang merespon ucapan selamat dari Presiden Donald Trum tersebut, dengan sebuah permintaan supaya Presiden Donald Trump dapat menyumbangkan uangnya untuk bisa memasukkan Kirito ke dalam game berantem karya Arc System Works, BlazBlue

Advertisement Inline

Usut punya usut, ternyata akun Twitter @BlazblueKirito sendiri memang sangat terobsesi untuk bisa melihat Kirito yang merupakan karakter pujaannya untuk muncul di BlazBlue. Sosok Kirito sendiri sebelumnya memang pernah muncul di Dengeki Bunko: Fighting Climax, namun belum pernah muncul di BlazBlue, padahal Arc System Works baru saja merilis game BlazBlue terbaru, yaitu BlazBlue: Cross Tag Battle, di mana dalam game ini terdapat pula karakter-karakter dari Persona 4 Arena, Under Night In-Birth dan RWBY, namun tidak ada Sword Art Online.

Tentu saja aduan ini sama sekali tidak digubris oleh akun Twitter Presiden Donald Trump. Apalagi dalam aduannya, akun Twitter @BlazblueKirito berani-beraninya menyebutkan bahwa tidak banyak orang yang menyukai Presiden Donald Trump, meskipun ia memiliki banyak uang.

Aksi dari akun @BlazblueKirito yang meminta Presiden Donald Trump untuk bisa memasukkan Kirito ke dalam game BlazBlue dengan uangnya ini sempat dinotis oleh sebuah akun Facebook Nine’s meme purgatorium, dan telah dikomentari oleh berbagai warganet. Ada yang menganggapnya sekedar bercanda atau troll saja, ada yang tidak setuju dengan kehadiran Kirito di BlazBlue, namun ada juga yang menghibur, paling tidak Kirito masih tetap dimainkan di game berantem lainnya, yaitu Dengeki Bunko: Fighting Climax.

Apakah Kirito memang cocok untuk ikut berlaga di BlazBlue? Atau malah ingin melihat BlazBlue berkolaborasi dengan Sword Art Online? Jangan ragu-ragu untuk berbagi cerita, ataupun sekedar memberi sepatah dua patah komentar dalam kolom komentar di bawah!

KAORI Newsline

2 KOMENTAR

  1. Hi there, just wanna share some information as I am the origin of this tweet

    Basically Blazblue Kirito is a troll account, so to see how far he would go, I basically told him to message Trump and now that it’s basically being reported as news, I feel like I accomplished my goal

    If you wish to find rhe source, look for @TheRealNebuLord on Twitter

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.