Dilansir dari The Tokyo Reporter, bintang film dewasa, alias BF, alias AV asal Jepang, Nozomi Aso yang sebelumnya sempat diberitakan tengah mengandung di tengah-tengah kasus narkoba yang dihadapinya, ternyata telah mengalami keguguran. Hal ini diungkapkan melalui akun Twitternya, di mana ternyata dirinya telah mengalami keguguran sejak 15 Mei 2018 lalu. Belakangan dirinya juga sempat didiagnosa mengalami pendarahan otak. Meskipun begitu, dirinya kini mengaku sudah mulai pulih.

Syahdan pada 20 Februari 2018 lalu, Departemen Anti Narkoba Kanto menggrebek rumah sang bintang dan menemukan sejumlah obat-obatan terlarang seperti mariyuana hingga kokain.

Nozomi Aso kemudian ditangkap dengan pacarnya, AT. Kedua tersangka kemudian mengakui perbuatan mereka yang menyimpan obat-obatan terlarang alias narkoba. Kedua tersangka juga diduga aktif dalam jaringan peredaran narkoba.

Advertisement Inline

Dalam salah satu sesi pengadilan, ayah sang pacar sempat memberikan kesaksian bahwa Aso memang tengah mengandung, dan diperkirakan akan melahirkan anaknya pada bulan September 2018 mendatang.

Dalam kesaksiannya tersebut, ayah sang pacar juga menyebutkan bahwa Aso dan pacarnya tersebut sudah berencana untuk hidup bersama sebagai suami – istri, dan juga berhenti menggunakan narkoba setelah anak mereka lahir pada bulan September mendatang.

Nozomi Aso diduga telah mengenal pacarnya tersebut sejak bulan Oktober tahun 2016 lalu. Keduanya sempat putus, namun rujuk kembali pada bulan Juli tahun 2017, dan mulai hidup bersama sejak bulan Oktober, di tahun yang sama. Keduanya diduga telah melakukan penyelundupan narkoba.

Sebelumnya, Nozomi Aso juga sempat ditangkap pada tahun 2016 lalu setelah kedapatan memiliki kokain, dan sempat meringkuk di tahanan selama beberapa bulan, hingga akhirnya ia bebas dan berkenalan dengan pacarnya yang sekarang.

Nozomi Aso, bintang film kondang asal Yokohama, Jepang tersebut memulai debutnya di industri film dewasa sejak bulan Juni tahun 2012, di bawah naungan label SOD Create.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.