BAGIKAN
©Thunderbolt Fantasy Project

Serial sandiwara boneka Thunderbolt Fantasy akan hadir kembali pada musim keduanya yang akan dirilis di Jepang pada bulan Oktober 2018 mendatang. Kini video promosi terbaru dari musim kedua tersebut telah dirilis, di mana dalam video promosi terbaru tersebut terungkaplah bahwa musim kedua yang berjudul Thunderbolt Fantasy: Toriken Yūki 2 ini akan dirilis di Jepang pada 1 Oktober 2018 mendatang. Selain itu diperdengarkan juga lagu pembuka berjudul “His/Story.” Lagu pembuka ini sendiri dinyanyikan oleh Takanori Nishikawa, dan merupakan lagu hasil kolaborasi bersama dengan Hiroyuki Sawano. Selain itu penyanyi yang juga dikenal sebagai TM Revolution tersebut juga berkolaborasi dengan Hiroyuki Sawano, dalam lagu penutup yang berjudul “Roll The Dice.”

Intip video promosinya berikut ini:

Advertisement Inline

Adapun sejumlah seiyuu yang akan turut bermain di sandiwara boneka ini, berikut perannya masing-masing adalah sebagai berikut:

  • T.M. Revolution sebagai Rofu Yo
  • Junichi Suwabe sebagai Shāng Bù Huàn
  • Kousuke Toriumi sebagai Lǐn Xuě Yā
  • Katsuyuki Konishi sebagai Ryōga
  • Tarusuke Shingaki sebagai Shō Kyō Ken
  • Ayahi Takagaki sebagai Katsueiraku

Selain itu diumumkan pula sejumlah seiyuu baru sebagai berikut:

  • Sho Hayami sebagai Kaseimeikō
  • Akira Ishida sebagai Teikū
  • Aoi Yūki sebagai Putri Misterius

Sandiwara boneka ini adalah hasil kerjasama dari NitroplusGood Smile Company, dan perusahaan asal Taiwan, PILI. Dengan judul Thunderbolt Fantasy: Toriken Koki, sandiwara boneka ini telah diputar di Jepang pada tahun 2016 lalu. Selain itu ebuah proyek spin-off berjudul Thunderbolt Fantasy: Shosei Ikken juga telah dirilis di bioskop Jepang pada bulan Desember 2017 lalu.

Sandiwara boneka ini diotaki oleh Gen Urobuchi selaku kreator dan penulis naskah serta bertindak sebagai chief supervisorNitroplus menangani desain karakternya dan Good Smile Company bertindak sebagai “modeling adviser.” T.M. Revolution menyanyikan lagu dari sandiwara ini. Adapun PILI Multimedia INC bertindak memproduksi sandiwara ini. Kisah ini juga telah diadaptasi menjadi komik.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.