BAGIKAN
Miyu Takeuchi

Berita mengejutkan datang dari grup idol terkenal AKB48 di mana Miyu Takeuchi mengumumkan dirinya akan lulus dari AKB48 setelah acara survival Produce 48 berakhir. Miyu yang juga merupakan mantan trainee Produce 48 yang gugur di episode sebelumnya, membuat gempar para fans yang menonton siaran Showroom Live-nya 4 September lalu.

Miyu Takeuchi

Hal ini juga ditulisnya di twitter official Miyu Takeuchi berikut ini.

Advertisement Inline

Saya telah membuat pengumuman kelulusan. Saya akan lulus dari grup AKB48 yang telah menjaga saya selama 10 tahun ini. Kepada para staff AKB, fans, teman-teman dan keluarga yang telah memberikan saya kebebasan (untuk tumbuh). Terima kasih banyak. Tetap dukung saya ya setelah ini.

Miyu juga membuat surat untuk para fans-fansnya seperti yang diterjemahkan berikut ini.

Miyu Takeuchi

Miyu Takeuchi sempat berada di posisi 12 besar Produce 48. Namun sayangnya Miyu kurang beruntung dan harus tereliminasi dalam episode final Produce 48. Miyu Takeuchi adalah seorang penyanyi dan idola Jepang di AKB48. Sejak kecil ia giat mengikuti audisi menyanyi dan pencarian bakat. Pada tahun 2009 ia lulus audisi anggota grup idola Jepang AKB48 dan diterima sebagai anggota trainee (kenkyuusei). Pada 9 Desember 2010, ia dinyatakan sebagai anggota AKB48 sepenuhnya dan dimasukkan ke Tim B.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.