Sebelumnya pada bulan Januari lalu, Cygames sudah mengumumkan turnamen Shadowverse tingkat International, yaitu Shadowverse World Grand Prix yang akan diselenggarakan pada 15-16 Desember 2018 nanti yang berlokasi di Jepang. Tentunya, region SEAO alias South East Asia Oceania (yang didalamnya termasuk Indonesia) juga mendapat slot untuk mengikuti Shadowvere World Grand Prix ini.

Turnamen Shadowverse World Grand Prix ini memiliki total Prize Pool sebesar 1,310,000 USD (senilai kurang lebih Rp19.456.840.500). Detail hadiah lebih lanjut bisa kalian lihat pada link berikut: https://shadowversewgp.com/en/about/.

Advertisement Inline

Untuk mengikuti Shadowverse World Grand Prix, kalian harus menjuarai turnamen Contender Cup. Untuk mengikuti turnamen Contender Cup, kalian harus ikut turnamen kualifikasinya terlebih dahulu.

Turnamen kualifikasi ini dimulai dari 9 turnamen terbuka secara online, di mana pemain yang mendapat posisi top 2 score pada 9 total turnamen ini mendapat slot untuk mengikuti turnamen Contender Cup. Lalu 1 turnamen on-site, di mana pemain yang menjadi juara pada turnamen ini mendapat slot untuk mengikuti turnamen Contender Cup. Lalu turnamen Wild Card yang terbuka secara online di mana pemain yang menjuarai turnamen ini mendapat slot untuk mengikuti turnamen Contender Cup.

Sembilan total turnamen terbuka secara online dan 1 turnamen on-site sudah selesai dilaksanakan. Lalu apakah masih ada kesempatan lagi untuk ikut turnamen Contender Cup? Tentu saja, karena masih ada turnamen Wild Card yang tersisa.

Turnamen Wild Card akan diadakan pada tanggal 29 September ini, dan bagi kalian yang ingin mendaftarkan diri kalian cukup mengunjungi link berikut: http://bit.ly/seao-sv-wildcard atau http://shadowverseopen.com/.

Pemain yang menjuarai turnamen Contender Cup akan mewakili regional SEAO untuk mengikuti Shadowverse World Grand Prix di Jepang nanti. Jadi tidak perlu khawatir lagi karena masih ada kesempatan untuk ikut Shadowverse World Grand Prix.

Bagi kalian yang ingin berdiskusi dengan sesama pemain Shadowverse Indonesia mengenai turnamen ini, kalian bisa gabung ke Discord atau Line Square Shadowverse Indonesia dengan mengunjungi link berikut:
Discord: https://discord.gg/TvbuK79
Line Square: https://line.me/ti/g2/SBGCK7L1X9

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.