© Yosuke Kaneda / Kodansha / Kishuku Gakkou no Juliet Production Committee

Aapakah Anda sudah tidak sabar menantikan kisah Romeo-Juliet ala komedi romantis dalam serial anime Kishuku Gakkou no Juliet? Serial anime yang diadaptasi dari seri komik karya Yousuke Kaneda ini sudah diumumkan akan tayang pada bulan Oktober mendatang. Kini, detil terbaru seputar penayangan animenya telah terkuak.

Diumumkan lewat situs resminya, anime Kishuku Gakkou no Juliet ternyata akan ditayangkan selama 12 episode. Ke-12 episode anime ini nantinya akan dirilis dalam empat volume BluRay yang masing-masing rilisannya akan berisi tiga episode. Selain episode animenya, rilisan BluRay ini juga akan berisi berbagai bonus lainnya, seperti video komentaryang dikemas dalam video VR 360 derajat dan CD drama dari para seiyuu-nya. BluRay anime ini akan dirilis setiap bulan mulai tanggal 22 Desember.

Anime ini akan diproduksi oleh studio LIDEN FILMS dengan disutradarai oleh Seiki Takuno dengan didampingi oleh Fumiaki Usui selaku asisten sutradara dan Takao Yoshioka sebagai penulis naskah. Yuki Morimoto akan menangani desain karakternya, dan Masaru Yokoyama akan menangani musiknya. Grup musik fripSide akan menyanyikan lagu pembuka yang berjudul “Love with You,” dan Riho Iida akan menyanyikan lagu penutup yang berjudul “Itsuka Sekai ga Kawaru Made”.

Advertisement Inline
© Yosuke Kaneda / Kodansha / Kishuku Gakkou no Juliet Production Committee

Serial komik Kishuku Gakkou no Juliet pertama kali diterbitkan di majalah komik Besatsu Shounen Magazine pada tahun 2015 dan kemudian pindah ke majalah Weekly Shounen Magazine pada 2017. Serial komik ini telah tercetak hingga satu juga kopi dan masuk nominasi  kategori shounen di ajang penghargaan komik tahunan Kodansha ke-41 tahun 2017. Komik ini juga akan segera dirilis di Indonesia oleh penerbit m&c! dengan judul  Juliet of The Boarding School pada awal Oktober, bersamaan dengan penayangan serial animenya di Jepang.

Dalam komik Kishuku Gakkou no Juliet dikisahkan mengenai kisah percintaan muda-mudi yang berlatar di sekolah asrama Akademi Dahlia, di mana para siswanya berasal dari dua negeri yang saling berseteru, dalam serial komik ini dikisahkan mengenai dua siswa yang memimpin dua asrama di sekolah tersebut, yaitu Romio Inuzuka (pemimpin asrama Anjing Hitam) dan Juliet Percia (pemimpin asrama Kucing Putih). Di balik persaingan kedua kubu untuk memperebutkan wilayah sekolahnya, diam-diam Romio dan Juliet ternyata saling menyimpan rasa cinta. Hubungan di antara mereka pun akhirnya mulai tumbuh.

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

  1. Aku bertanya”ni ini kan sesom 1 doang dan cmn episode 12 aja.. apa ada seson 2 nya biar ane ga ngaren ni seson 2nya karna critanya asik bener aku suka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.