BAGIKAN
© SUNRISE/PROJECT L-GEASS

Apakah Anda sudah tidak sabar menantikan kembalinya Lelouch di film anime Code Geass: Fukkatsu no Lelouch? Diumumkan pada November 2017 lalu, film ini akhirnya akan segera hadir di layar bioskop Jepang pada awal 2019. Kini, para fans Code Geass kembali disuguhkan dengan detil teranyar seputar film ini.

Trailer terbaru film Code Geass: Fukkatsu no Lelouch akhirnya telah dirilis pada Jumat, 5 Oktober. Dalam trailer ini ditampilkan sedikit cuplikan keadaan dunia dua tahun setelah peristiwa Zero Requiem yang menjadi akhir kisah serial animenya. Yang menarik, trailer ini dirilis bertepatan di tanggal di mana serial anime Code Geass pertama kali tayang di Jepang.Selain para karakter yang tentunya sudah dikenal oleh para fans, ada tiga karakter baru yang diperkenalkan di trailer ini. Mereka adalah Shario (diperankan oleh Ayumu Murase), Shesutaaru (Nobunaga Shimazaki), dan Bituru (Wataru Takagi). Selain itu diumumkan pula bahwa film ini akan hadir di layar bioskop Jepang pada 9 Februari 2019.

Video trailer film Code Geass: Fukkatsu no Lelouch dapat ditonton di sini:

Film ini rencananya akan diputar di 120 bioskop Jepang. Selain tiket reguler, film khusus untuk menonton film ini juga akan dijual pada 6 Oktober. Tiket ini menghadirkan bonus spesial berupa novel singkat yang digarap oleh sang penulis naskah animenya, Ichiro Okouchi. Novelnya sendiri bercerita tentang Lelouch dan para karakter lainnya sesaat sebelum peristiwa Zero Requiem terjadi.

Tetap diproduksi oleh studio Sunrise, film terbaru dari Code Geass: Fukkatsu no Lelouch ini akan ditangani oleh para staf inti yang sebelumnya telah mengerjakan dua musim serial animenya, di antaranya Goro Taniguchi sebagai sutradara dan Ichiro Okouchi sebagai penulis naskah. Taniguchi sendiri mengungkapkan bahwa ceritanya akan selesai dalam satu film dan akan menjadi penutup dari serial anime ini.

Ada Apa dengan C.C.?

Code Geass adalah serial anime yang diproduksi oleh Sunrise dengan disutradarai oleh Goro Taniguch. Naskah ceritanya ditulis oleh Ichiro Okouchi, sedangkan desain karakter originalnya dikerjakan oleh CLAMP. Seri animenya tayang di Jepang pada 5 Oktober 2006 dan berlanjut ke musim kedua pada 6 April 2008. Anime ini kemudian berlanjut ke seri OVA berjudul Code Geass: Akito The Exiled.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.