Tidak Akan Hilang : ClariS Masih Akan Tetap Ada

1

5194hjw7ogl (1)

Sebelumnya, salah satu personil penyanyi duo ClariS yakni Alice, memutuskan untuk meninggalkan ClariS demi melanjutkan pendidikannya. Keputusan ini dimuat melalui laman resmi Sony Music yang menyatakan bahwa pada tanggal 4 Juni, ia akan hengkang dari ClariS.

Terkait berpisah nya Alice dari unit duo ClariS, namun mereka tidak akan bubar. Dalam sebuah wawancara yang dilangsungkan melalui program televisi Mezamashi TV di Jepang pada hari Minggu yang lalu, Clara menyatakan bahwa ClariS tidak akan bubar. Clara yang diwawancarai oleh seorang penyanyi bernama Gero, menyatakan bahwa meski Alice telah meninggalkan grup ini, namun ClariS tidak akan berakhir dan masih akan terus ada. Ia menyatakan bahwa ClariS akan tetap berkarya demi para fans yang selalu memberi dukungan kepada ClariS. Dalam wawancara tersebut, Clara juga menambahkan bahwa keputusan yang dibuat Alice merupakan keputusan yang telah dipikirkan matang-matang oleh Alice, dan Clara akan mendukung keputusan rekan nya tersebut.

Berikut adalah video acara wawancara Gero kepada Clara :

Advertisement Inline

Unit duo ClariS ini didirikan pada tahun 2010 dengan single bertajuk “irony”. Ketenaran berhasil mereka raih setelah ClariS dipercaya untuk mengisi lagu untuk seri anime Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai, Puella Magi Madoka Magica, Moyashimon Returns, Nisemonogatari, dan juga Nisekoi. Clara pertama kali bertemu dengan Alice pada sebuah sekolah musik. Mereka pun sering pergi main dan makan bersama.

Baru-baru ini, ClariS merilis sebuah album bertajuk PARTY TIME yang dirilis pada 4 Juni lalu. Album ini berhasil menempati posisi kedua di chart musik Oricon.

KAORI Newsline | Courtesy of Anime News Network

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.