BAGIKAN
sound voltex
© 2018 Konami Amusement

Kabar gembira bagi para penggemar lini game rhythm Bemani dari Konami, Sound Voltex! Pasalnya Konami saat ini tengah mengembangkan sekuel terbaru dari game musik rhythm tersebut yang berjudul Sound Voltex Vivid Wave. Meski masih belum ada informasi mengenai tanggal rilisnya, namun pada tanggal 12 hingga 14 Oktober 2018, KONAMI tengah menyelenggarakan location test dari game yag diumumkan untuk pertamakalinya pada 11 Oktober 2018 lalu tersebut.

Berdasarkan location test yang tengah dijalankan oleh KONAMI, dalam Sound Voltex Vivid Wave terdapat sebuah start mode terbaru yang diberi nama VIVID START. Pemain membutuhkan 2 credit untuk memainkan mode ini. Dalam mode VIVID START juga terdapat fitur AUTOMATION PARADISE di mana dalam fitur ini pemain akan memainkan final track berupa medley dari 3 lagu yang terpilih secara acak.

This slideshow requires JavaScript.

Berikut adalah sejumlah lagu yang telah dikonfirmasi hadir di Sound Voltex Vivid Wave, berdasarkan location test perdana yang baru saja digelar oleh KONAMI:

Original Song:

Licensed Song:

Touhou Project Arrangements

Sound Voltex atau dikenal juga sebagai SDVX adalah salah satu game musik yang menjadi bagian dari Bemani, lini game musik/rhythm dari KONAMI. Dirilis pertamakali pada tahun 2012 lalu dengan judul Sound Voltex Booth, game ini telah berlanjut dalam sebuah sekuel, di mana sekuel terbarunya yang berjudul Sound Voltex IV HEAVENLY HAVEN saat ini juga bisa dimainkan di sejumlah gerai dingdong di Indonesia. Bahkan Konami juga berencana untuk menyelenggarakan turnamen Bemani bernama Genesis Cup: Road to Infinity 2018, di mana Sound Voltex IV HEAVENLY HAVEN menjadi salah satu game yang akan dipertandingkan.

KAORI Newsline | Sumber: KONAMI & Remywiki

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.