BAGIKAN
sayaya makan ayam geprek

Pada bulan September 2018 lalu grup idola JKT48 telah kedatangan kehadiran anggota baru yang merupakan anggota “pertukaran pelajar” dari AKB48 di Jepang, Saya “Sayaya” Kawamoto. Sayaya yang sebelumnya merupakan anggota dari Tim 4 AKB48 ini bertukar posisi dengan Stephanie Pricilla Indarto Putri (Stefi) dari Tim J JKT48 yang kini bergabung dengan AKB48. Sayaya, mulai bergabung dengan JKT48 mulai 15 September. Sedangkan Stefi mulai bergabung dengan AKB48 mulai 17 September. “Pertukaran pelajar” ini sendiri dilakukan untuk mendukung persahabatan 60 tahun hubungan diplomatik Indonesia dan Jepang.

Setelah kini resmi tergabung dalam JKT48, Sayaya ternyata orangnya doyan banget makan, apalagi makan makanan Indonesia! Selama dia ada di sini, Sayaya suka banget sama Nasi Goreng, Sate dan Bakso padahal makanan Indonesia tuh banyak banget. Berangkat dari kegemarannya tersebut, kini dirinya bersama Ayana dan juga Yupi yang gemar makan membuat video youtube yang berjudul Sayaya’s Indonesia Food Challenge. Dalam video berjumlah 2 episode ini, Sayaya akan mencoba sejumlah makanan Indonesia, dengan ditemani oleh anggota JKT48 lainnya seperti Ayana dan Yupi. Dan dalam episode pertama yang dirilis baru-baru ini, Ayana dan Yupi sempat mengajak Sayaya untuk makan sejumlah makanan Indonesia seperti nasi goreng, nasi liwet, cah kangkung, hingga ayam geprek. Bagaimana aksinya? Mari tonton dalam video berikut ini:

Setelah mencoba makanan “berat” di episode pertama, dalam episode kedua nanti, rencananya Sayaya akan mencoba sejumlah cemilan khas Indonesia. Apakah ia akan menyukai cemilan-cemilan khas Indonesia? Nantikan saja videonya di JKT48 TV!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.