BAGIKAN
Tohka, Megumi, dan Lina akan jogress di gim Fantasia Re:Build! (Sumber: twitter.com/fantasia_bunko)

Gim crossover alias “keroyokan” yang menghadirkan para karakter dari seri-seri anime ternama dalam satu judul tampaknya sedang menjadi tren di jagad gim ponsel Jepang. Sebelumnya sudah ada dua gim ponsel yang dirilis dengan genre ini, yaitu Kirara Fantasia yang menghadirkan karakter-karakter moe dari majalah komik Manga Time Kirara dan Dengeki Bunko: Crossing Void yang berisi para karakter dari judul-judul novel ringan yang diterbitkan oleh label penerbit Dengeki Bunko. Kini, segera sambut satu lagi gim crossover yang akan dirilis oleh salah satu penerbit novel ringan populer di Jepang!

Diumumkan dalam acara “Fantasia Bunko Dai Kanshasai 2018” yang digelar pada Minggu lalu, Kadokawa melalui label imprint Fantasia Bunko akan merilis gim ponsel berjudul Fantasia Re:Build. Seperti gim crossover lainnya, gim yang akan hadir dalam genre RPG akan menghadirkan para karakter dari berbagai judul novel ringan yang dirilis melalui label Fantasia Bunko.

Dilansir dari ANN, sejauh ini akan ada sembilan judul novel ringan yang karakternya akan muncul di gim Fantasia Re:Build. Apa saja judul-judulnya? Ini dia daftarnya:

  • Saenai Heroine no Sodate-kata
  • Kūsen Madōshi Kōhosei no Kyōkan
  • Koukaku no Regios
  • Slayers
  • Tai-Madō Gakuen 35 Shiken Shōtai
  • Densetsu no Yūsha no Densetsu
  • Date A Live
  • Tokyo Ravens
  • Hitsuragi no Chaika

Di acara tersebut, visual perdana dari proyek gim ini yang menampilkan tiga karakter dari seri novel rilisan Fantasia Bunko, yaitu Megumi Kato (Saekano), Lina Inverse (Slayers), dan Tohka Yatogami (Date A Live).

Setting dunia dan cerita dalam gim ini akan digarap oleh sang penulis novel Date A Live, Kouchi Tachibana. Desain karakter originalnya akan ditangani oleh ilustrator novel Roku de Nashi Majutsu Kōshi to Akashic Records, Kurone Mishima. Informasi lebih detil seputar proyek gim ini nantinya akan diungkapkan oleh Kadokawa dalam kesempatan mendatang.

Meskipun masih belum dirilis, tampaknya akan menarik untuk menantikan judul novel terbitan Fantasia Bunko lainnya yang akan hadir di gim Fantasia Re:Build. Adakah judul novel ringan dari penerbit ini yang menjadi favorit Kaoreaders?

KAORI Nusantara

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.