BAGIKAN

Pada akhir pekan lalu, acara jejepangan tahunan Jiyuu Matsuri kembali hadir. Acara ini digelar pada 3-4 November di Kampus A Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Rawamangun, Jakarta Timur. Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara Jiyuu Matsuri 2018 sukses menyedot perhatian para penikmat jejepangan yang ada di wilayah Jabodetabek dengan lomba, konten acara dan bintang tamu yang begitu seru.

Selain acara di panggung, berbagai stand makanan dan merchandise juga turut meramaikan acara Jiyuu Matsuri 2018. Dengan jumlah stand yang begitu banyak, para pengunjung di acara ini juga bisa berkhilaf ria dengan membeli berbagai jenis pernik dan makanan yang dijajakan di sini.

Membicarakan acara jejepangan yang begitu ramai tentu terasa kurang lengkap kalau tidak membicarakan para cosplayer yang datang ke acaranya. Seperti acara-acara lainnya, Jiyuu Matsuri juga terasa semarak berkat kehadiran para pengunjung yang ber-cosplay sebagai karakter favoritnya, baik mereka yang tampil di lomba cosplay walk maupun yang ingin bersenang-senang dengan teman-temannya. Para cosplayer yang hadir di sini pun begitu variatif. Ada yang ber-cosplay menjadi karakter di anime populer seperti Naruto dan My Hero Academia, anime musim ini seperti Goblin Slayer, dan game seperti PUBG dan Devil May Cry.

Penasaran dengan para cosplayer yang datang ke acara Jiyuu Matsuri 2018? Ini dia galerinya!

KAORI Newsline

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.