BAGIKAN
honeyworks
©HoneyWorks

Grup musik dan kreator video ternama asal Jepang, HoneyWorks baru-baru ini merilis video musik terbarunya yang diberi judul Chiisana Raion, atau Little Lion. Dalam video musik ini dikisahkan mengenai seekor kucing bernama Futenyan yang jatuh cinta dengan seorang gadis yang merawatnya. Karena cintanya tersebut, Futenyanpun berubah menjadi manusia demi bisa bersama sang gadis, namun hanya dalam waktu yang singkat.

Intip video musik Chiisana Raion berikut ini:

Futenyan sendiri merupakan maskot dari Y!Mobile, sebuah perusahaan telekomunikasi Jepang. Video musik Chiisana Raion ini memang merupakan proyek kerjasama antara HoneyWorks dengan Y!Mobile. Sosok Futenyan sendiri cukup sering muncul di sejumlah iklan, namun ini pertama kalinya ia menjadi sosok protagonis dari sebuah kisah asmara.

©Y!Mobile

Adapun sosok manusia dari Futenyan yang muncul dalam video musik ini diberi nama “Minami.” Berdasarkan profil resminya, Minami adalah seorang yang ceroboh dan sulit bersosialisasi. Tanggal ulang tahunnya adalah 22 Februari, dan disuarakan oleh seiyuu Toshiyuki Toyonaga, yang juga merupakan seiyuu dari sosok Yuri Katsuki dari anime Yuri!!! on Ice. Toyonaga sendiri sempar berujar bahwa dalam memerankan karakter Minami, ia memiliki banyak kebebasan dalam mengembangkan karakternya.

©HoneyWorks

Minami, sosok manusia dari Futenyan dalam video musik Chiisana Raion

Lagu dari video musik ini sendiri dinyanyikan langsung oleh Toyonaga, dengan berkolaborasi bersama duo pemusik LIPxLIP, yang merupakan duo idol fiktif yang terdiri dari Yujiro dan Aizo, yang masing-masing disuarakan oleh Nobunaga Shimazaki dan Kouki Uchiyama. Selain itu model remaja Hibiki Miyahara juga turut muncul dalam video musik Chiisana Raion.

KAORI Newsline | Sumber: Anime News Network, & Situs Resmi Chiisana Raion

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.