BAGIKAN
Maneki Kecak

Grup idola asal Jepang Maneki Kecak akan datang memeriahkan acara Tokyo-Jakarta Idol Festival yang diadakan oleh Zygma Organizer. Zygma Organizer kembali menghadirkan Jakarta Idol Festival tahun ini setelah tahun-tahun sebelumnya sukses menggelar acara Idol Festival dengan Enka Girls sebagai bintang tamunya. Kali ini Zygma Organizer menggandeng WARASA sebagai sponsornya menghadirkan Jakarta Idol Festival dengan tajuk Tokyo-Jakarta Idol Festival. Tokyo-Jakarta Idol Festival akan diadakan pada 25 November 2018 di Mangga 2 Square dengan HTM Rp.100.000,00.

Kali ini Tokyo-Jakarta Idol Festival mengundang grup idola yang sedang naik daun di Jepang yaitu Maneki-Kecak. Maneki-Kecak adalah grup idola dari Jepang yang sudah malang-melintang tampil di berbagai negara seperti Thailand, Perancis dan sekarang di Indonesia. Maneki-Kecak atau Maneki Kecha adalah sebuah grup idola yang didirikan oleh Kan Furuya dan berada di bawah naungan agensi Collet Promotion. Grup tersebut dibentuk pada 2015 dan memiliki 5 anggota asli pada saat debut yaitu Miyuu Nakagawa, Reona Matsushita, Chiai Fujikawa, Rin Miyauchi dan Mayuka Fujisaki. Mayuka Fujisaki graduate pada Mei 2017 dan digantikan oleh Mio Fukase. Kemudian Chiai juga graduate pada 24 September 2018 lalu, sehingga tinggal 4 member saja yang datang ke Jakarta. Maneki Kecha mempunyai 6 single dan 1 album bertajuk Kimi Wazurai. Lagu hits mereka seperti Joudan Janai ne, Kimi Wazurai dan Atashi no Nokori Zenbu Ageru biasanya selalu dibawakan pada setiap live event mereka. Selain itu, mereka juga membawakan lagu penutup dari anime Gegege no Kitaro berjudul Kagami no Naka Kara. Intip video klipnya berikut ini:

Selain Maneki Kecak, Tokyo-Jakarta Idol Festival juga menghadirkan grup idola Enka Girls dan sub-unitnya EGR{eguru}. Dari dalam negeri juga dihadirkan idol lokal yang sedang naik daun seperti Lusca ID, Shojo Complex, Twenty Nine Teens. Tak lupa mengundang beberapa grup dance cover yang biasa tampil di Mangga 2 Square, di antaranya adalah Arigachuu, Victory!, Fumiko, Naira, NekoDachi dan Cookies Paradise. Guest stars yang menarik dan seru ini diharapkan dapat menjadikan acara Idol Festival yang meriah di Jakarta. Yuk ajak teman-teman kamu untuk datang ke Tokyo-Jakarta Idol Festival 2018!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.