BAGIKAN

Dalam perhelatan penghargaan The Game Award 2018, Nintendo kembali memberikan kejutan terhadap para fans salah satu franchise game mereka, Super Smash Bros, dengan pengumuman DLC untuk game terbarunya, Super Smash Bros Ultimate. Setelah sebelumnya mengejutkan para penggemar dengan 60 lebih karakter dalam game fighting tersebut, termasuk dengan beberapa karakter baru yang tidak terduga seperti Ridley dan Piranha Plant, Nintendo mengumumkan bahwa sang tokoh utama game RPG Persona 5 dari Studio Atlus, Joker, akan dimasukkan kedalam game yang dinanti-nanti tersebut.

Advertisement Inline

Sang Pencuri Hati akan masuk sebagai karakter yang akan dirilis sebagai bagian dari DLC Challenger Pack 1 mereka.

Pengumuman tersebut cukup membuat geger para penggemar game tersebut, lantaran tidak adanya tanda-tanda akan langkah yang sangat mengejutkan ini.

Game Super Smash Bros sendiri adalah sebuah game fighting dari Nintendo, dimana karakter-karakter dari berbagai seri game seperti Mario, Pikachu, Kirby, hingga Sonic akan bertarung satu sama lain dengan mekanisme yang sangat berbeda dengan game fighting pada umumnya. Game terbaru mereka, Super Smash Bros Ultimate akan dirilis pada tanggal 7 Desember ini di konsol Nintendo Switch.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.