BAGIKAN
digimon adventure

Rindu dengan Taichi dan kawan-kawannya, para kumpulan anak-anak yang terpilih dari serial anime lawas Digimon Adventure? Setelah kisah remaja mereka sempat diangkat dalam Digimon Tri, kini mereka akan hadir kembali dalam sebuah proyek film layar lebar, dengan sosok yang lebih dewasa. Mari intip penampilan mereka yang tengah beranjak dewasa ini:

This slideshow requires JavaScript.

Digimon merupakan proyek mix-media yang pertama kali diluncurkan di Jepang pada 1997 lalu. Proyek ini pertama kali hadir dalam bentuk mainan simulasi merawat hewan. Serial animenya yang berjudul Digimon Adventure tayang pada tahun 1999, kemudian berlanjut ke dalam sekuel berjudul Digimon Adventure 02 yang tayang setahun kemudian. Dua anime ini pernah ditayangkan di Indonesia oleh stasiun TV Indosiar.

Advertisement Inline

Cerita Taichi dan para Anak-Anak Terpilih kemudian berlanjut ke seri film Digimon Adventure tri. dari tahun 2015 hingga 2018 ke dalam enam film yang diputar di bioskop. Dibuat untuk merayakan 15 tahun franchise Digimon, dalam seri film ini dikisahkan Taichi dan kawan-kawan yang kini sudah masuk SMA. Film pertama dari seri ini juga telah diputar di Indonesia pada Agustus 2016. Adapun proyek film terbaru dengan penampilan anak-anak yang terpilih yang tengah beranjak dewasa ini sengaja dibuat dalam rangka perayaan 20 tahun franchise Digimon.

KAORI Newsline | Sumber: Mantan Web & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.