BAGIKAN
Inilah Shouko, sang heroine yang akan muncul di film anime Seishun Buta Yarou (©2018 HAJIME KAMOSHIDA/KADOKAWA CORPORATION AMW/AOBUTA Project)

Apakah Anda sudah menonton anime romansa Seishun Buta Yarou wa Yume-Miru Shoujo no Yume wo Minai yang tayang pada musim gugur 2018 ini? Apakah Anda masih penasaran dengan kelanjutan cerita Mai Sakurajima di animenya? Serial anime Seishun Buta Yarou ternyata akan berlanjut ke dalam film anime, dan kini detil terbaru seputar film animenya telah terkuak.

Iklan terbaru dari film anime Seishun Buta Yarou telah ditayangkan pada Minggu (30/12). Jadwal perilisan filmnya akhirnya telah diumumkan, di mana film ini akan diputar di Jepang pada musim panas 2019. Sosok karakter bernama Shouko yang diperankan oleh seiyuu Inori Minase ditampilkan di iklan ini.

Video iklan film anime Seishun Buta Yarou yang telah diunggah ulang dapat ditonton di bawah ini.

Sementara itu, para staf dan seiyuu yang terlibat dalam serial animenya akan kembali menggarap film anime Seishun Buta Yarou. Film anime ini masih akan diproduksi oleh studio CloverWorks dengan disutradarai oleh Souichi Masui. Naskah ceritanya masih ditulis oleh Masahiro Yokotani, sedangkan desain karakternya ditangani oleh Satomi Tamura. Bagian musiknya akan digarap oleh grup fox capture plan.

Inilah para seiyuu yang akan bermain di film anime ini.

  • Kaito Ishikawa sebagai Sakuta Azusagawa
  • Asami Seto sebagai Mai Sakurajima
  • Inori Minase sebagai Shouko Makinohara
  • Nao Touyama sebagai Tomoe Koga
  • Atsumi Tanezaki sebagai Rio Futaba
  • Maaya Uchida sebagai Nodoka Toyohama
  • Yurika Kubo sebagai Kaede Azusagawa
©2018 HAJIME KAMOSHIDA/KADOKAWA CORPORATION AMW/AOBUTA Project)

Serial anime ini diadaptasi dari seri novel karya Hajime Kamoshida (cerita) dan Keeji Mizoguchi (ilustrasi) yang sebelumnya menggarap novel Sakurasou no Pet na Kanojo. Cerita film animenya akan mengadaptasi kisah dari volume keenam dan ketujuh novelnya, berturut-turut berjudul Seishun Buta Yarou wa Yume-Miru Shoujo no Yume wo Minai dan Seishun Buta Yarou wa Hatsukoi Shoujo no Yume wo Minai. Selain Sakuta dan Mai, film ini juga akan mengisahkan sosok gadis misterius bernama Shouko, di mana perasaan dan impian Mai dan Shouko akan saling bertemu di sini.

Apakah Anda sudah penasaran dengan kelanjutan anime Seishun Buta Yarou? Nantikan film animenya tahun depan!

KAORI Newsline | Sumber: ANN

1 KOMENTAR

  1. Bajakan boleh muncul cepat, tapi gue berharap banget bisa tayang di Indonesia lebih cepat juga.
    Oh lupa, #TimMai

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.