BAGIKAN
rahasia candi dewa

Masih ingat dengan Pendekar Bambu Kuning? Komik silat klasik karya U Syahbudin ini kembali dengan kisah barunya di awal tahun 2019 ini. Dengan judul Rahasia Candi Dewa, kini komik petualangan Madi Sembada ini dihadirkan kembali oleh U Syahbudin dengan berkolaborasi bersama duo komikus Garjon studio komik penerbit sukses.

Pendekar Bambu Kuning adalah sebuah komik silat klasik karya U Syahbudin yang terbit di masa-masa keemasan komik silat di Indonesia. Dalam komik ini dikisahkan mengenai petualangan Madi Sembada, sang pendekar yang bersenjatakan sebilah tongkat bambu berwarna kuning, yang berpertualang dalam menumpas kejahatan dan kemunafikan dengan segala kesaktian ilmu silatnya. Petualangan Madi inipun juga sempat diangkat ke dalam bentuk film layar lebar yang dibintangi oleh Ratno Timoer pada tahun 1971.

Advertisement Inline

This slideshow requires JavaScript.

Sebelumnya pada tahun 2014 lalu, Pendekar Bambu Kuning sempar dihadirkan kembali dalam petualangan terbarunya di bawah naungan penerbit AIU comic. Kini setelah sempat vakum hampir 4 tahun, akhirnya petualangan sang Madi Sembada telah kembali lagi.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.