BAGIKAN
© 2019 Yabako Sandrovich, MAAM · Shogakukan / Silver Man Gym

Serial bertema olahraga merupakan salah satu genre yang cukup populer di jagad anime dan manga hingga sekarang. Anime bertema olahraga umumnya berkisah tentang perjuangan untuk menjadi yang terbaik alias from zero to hero. Namun, apa jadinya bila ada anime yang turut mengajak Anda untuk berolahraga agar semakin sehat dan fit?

Serial komik olahraga Dumbbell Nan-Kilo Moteru? akhirnya akan segera diadaptasi menjadi serial anime! Diumumkan lewat situs resmi animenya yang dibuka pada Rabu (16/1), anime ini rencananya akan tayang pada musim panas 2019.

© 2019 Yabako Sandrovich, MAAM · Shogakukan / Silver Man Gym

Serial anime ini akan produksi oleh studio Doga Kobo yang berpengalaman menggarap berbagai anime komedi dengan disutradarai oleh Mitsue Yamazaki (Gekkan Shoujo Nozaki-kun, Tada-kun wa Koi o Shinai). Naskah ceritanya ditulis oleh Fumihiko Shimo (New Game!), sedangkan desain karakternya digarap oleh Ai Kikuchi (New Game!).

Advertisement Inline

Sejauh ini para seiyuu yang akan memainkan karakter utama di anime Dumbbell Nan-Kilo Moteru? juga telah diumumkan. Seiyuu pendatang baru blasteran Mesir-Jepang Ai Fairouz akan mengisi suara Hibiki Sakura, sedangkan seiyuu kondang Sora Amamiya bermain sebagai Akemi Sōryūin.

© 2019 Yabako Sandrovich, MAAM · Shogakukan

Serial anime Dumbbell Nan-Kilo Moteru? diadaptasi dari manga yang digarap oleh Yabako Sandrovich (penulis serial manga baku hantam Kengan Ashura yang juga akan diangkat menjadi anime) dan MAAM. Serial komik ini pertama kali dirilis di situs komik daring Ura Sunday milik penerbit Shokagukan pada 2016. Tankoubon volume keenam dari manga Dumbbell Nan-Kilo Moteru? akan dirilis pada 18 Januari mendatang di Jepang.

Manga Dumbbell Nan-Kilo Moteru? mengisahkan Hibiki Sakura, si gadis SMA yang punya hobi makan-makan dan Akemi Sōryūin, si ketua OSIS yang memiliki obsesi dengan bentuk tubuh berotot. Hibiki akhirnya bertemu dengan Akemi ketika mampir ke sebuah pusat kebugaran (gym) untuk menurunkan berat badan. Akhirnya mereka pun menghabiskan waktu dengan mengikuti berbagai rutinitas latihan fitness demi membentuk tubuh yang lebih ideal.

KAORI Newsline | Sumber: ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.