BAGIKAN
Kohei Takeda sebagai Kamen Rider Grease

Kesukseskan dari film Kamen Rider Heisei Generations Forever yang diputar perdana di seluruh bioskop Jepang pada tanggal 22 Desember 2018 yang lalu menciptakan suasana yang luar biasa bagi kalangan penggemar Tokusatsu Kamen Rider di seluruh Jepang dan juga dunia. Bahkan, aktor pemerannya pun juga ikut merayakan kesuksesan dari film ini.

Kohei Takeda yang sering dikenal oleh perannya sebagai Otoya Kurenai/Kamen Rider IXA (Ayah Wataru/Kiva) di serial Kamen Rider Kiva dan yang terbaru sebagai Kazumi Sawatari/Kamen Rider Grease di serial Kamen Rider Build akan mengadakan sebuah acara spesial yang bertajuk Kohei Takeda Night pada tanggal 14 Februari 2019 di Teater Shinjuku Wald 9 di Kota Shinjuku.

Event spesial ini akan menampilkan beberapa adegan dari film Kamen Rider Heisei Generations Forever dan juga Kamen Rider Build episode 47 berjudul “Zero Degree Flame” dengan disertai oleh komentar dari aktornya sendiri. Di episode inilah, Takeda yang berperan sebagai Kamen Rider Grease menjadi karakter yang amat penting di Kamen Rider Build ini yang paling menarik (sekaligus memilukan) bagi dirinya. Sebagai tambahan film Kamen Rider Kiva: King of Castle in Demon World juga akan ikut diputar di acara ini pada tanggal 27 Januari sebelum acara utama dimulai. Cerita di film ini masih ada sangkut pautnya dengan perannya sebagai Kamen Rider IXA alias Otoya Kurenai.

Advertisement Inline

Kamen Rider Heisei Generations Forever adalah film perayaan 20 tahun dari era Heisei Kamen Rider yang dimulai sejak Kamen Rider Kuuga pada tahun 2000. Film ini bercerita di dunia alternatif dimana Kamen Rider hanyalah sebuah acara cerita fiktif belaka di hari minggu pagi. Namun dengan munculnya Tid, seorang Time Jacker yang ikut memunculkan monster-monster dari acara Kamen Rider membuat hal fiktif menjadi kenyataan. Sougo Tokiwa (Kamen Rider Zi-O) dan Sento Kiryuu (Kamen Rider Build) harus melindungi seorang pemuda bernama Shingo dari kejaran Tid dan bawaan Another Ridernya. Di dalam perjalanannya, Sougo bakal ketemu dengan Ataru yang merupakan fans berat Kamen Rider yang masih ragu-ragu dengan kehadiran Kamen Rider asli di dunia nyata.

Kamen Rider Heisei Generations Forever saat ini masih diputar di Jepang dan telah meraup keuntungan sebesar lebih dari 1 miliar yen (setara dengan 130 miliar rupiah) dan sempat menduduki peringkat 3 box office Jepang pada minggu pertama.

KAORI Newsline | Sumber: Tokusatsu Netwotk

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.