Sebelum Ryusoulger, Sambut Seri Kolaborasi Spesial Para Super Sentai Terdahulu Februari Mendatang

0

Seri Super Sentai yang saat ini tayang di Jepang, Lupinranger vs Patranger akan segera berakhir dan rencananya akan tamat pada awal Februari nanti (3/2). Seri selanjutnya pun telah diumumkan dan akan diberi judul Kishiryu Sentai Ryusoulger. Serial ini yang mengambil tema naga (dinosaurus) lagi. Seri baru ini sebenarnya akan dijadwalkan tayang pada bulan Maret mendatang, tapi apakah seri Super Sentai akan vakum selama 1 bulan? Tentu saja tidak.

Dilansir melalui Natalie.mu, Toei telah mengumumkan akan ada sebuah kolaborasi kecil-kecilan setelah Lupinranger vs Patranger tamat. Kolaborasi ini akan melibatkan kembali para Super Sentai terdahulu, termasuk juga mendatangkan para pemain dari seri sebelumnya.

Mereka kembali!!!
©Toei Company/TV Asahi/Asatsu DK

Adapun para pemain yang diumumkan akan kembali muncul di kolaborasi kecil ini adalah:

    • Ryota Ozawa sebagai Captain Marvelous/Gokai Red
    • Masaki Nakao sebagai Yamato Kazakiri/Zyuoh Eagle
    • Yosuke Kishi sebagai Stinger/Sasori Orange
    • Shunsuke Nishikawa sebagai Takaharu Igasaki/Akaninger
    • Ai Moritaka sebagai Kagura/ToQ#5 (ToQ GoGo)

Adapun cast tambahan akan ada Nana Asakawa yang berperan sebagai Rita, seorang gadis misterius yang memulai terjadinya semua cerita di kolaborasi ini. Tidak dipungkiri akan hadirnya juga para pemain tambahan dari pemain sentai terdahulu di tim masing-masing.

Kolaborasi kecil-kecilan yang akan disebut-sebut bertajuk “4 Minggu Spesial, Pertarungan Terbesar Super Sentai” ini akan membawa kita kembali ke pertarungan para Super Sentai terdahulu. Diceritakan kalau Rita, seorang gadis misterius dari Planet Nemesis mengumpulkan pahlawan tim Super Sentai dari seluruh Bumi ke planetnya, Nemesis untuk mengikuti sebuah kompetisi “Super Sentai Greatest Battle”. Tim Sentai yang menang di kompetisi ini, akan mendapatkan semua keinginannya yang dapat dikabulkan.

Ditangani oleh sutradara Koichi Sakamoto (Kamen Rider Fourze) dan ditulis oleh Naruhisa Arakawa (Kamen Rider Kuuga ,Tokusou Sentai Dekaranger), serial kolaborasi ini akan tayang pada tanggal 17 Februari 2019 menggantikan slot waktu Lupinranger vs Patranger pada hari dan waktu yang sama. Ditayangkan selama empat minggu berturut-turut, kolaborasi spesial ini merupakan sebuah bentuk perayaan dari berakhirnya era Heisei yang akan segera berakhir pada Bulan April mendatang, dan akan memasuki awal era baru di Jepang pada tahun ini.

Super Sentai (atau berarti Skuadron Super dalam Bahasa Indonesia) adalah serial waralaba panjang yang dibuat oleh Toei Company sejak tahun 1976 (beda 5 tahun dengan seri Kamen Rider). Di Amerika Serikat, seri Super Sentai sendiri lebih dikenal dengan judul Power Rangers yang dimulai sejak adaptasi Zyuranger menjadi Mighty Morphin Power Rangers. Di Indonesia sendiri pun, beberapa seri Super Sentai seperti Goggle V, Jetman, Carranger, Megaranger, Gingaman, dan sampai film Shinkenger Vs Go-Onger pernah ditayangkan di salah satu stasiun televisi di Indonesia.

KAORI Newsline | Sumber: Tokusatsu Network

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.