BAGIKAN

Tren game live streaming yang semakin pesat, mendorong setiap pelaku industrinya mengambil bagian dan peranannya masing-masing. Game.ly, platform game live streaming asal Tiongkok ini semakin mempertegas posisinya di industri game live streaming dengan menggaet kreator gaming yang akrab disapa Reza Arap sebagai Brand Ambassador.

Sejak 2005 berkarya dalam industri game, Reza Arap adalah salah satu pelopor kreator gaming yang berpengaruh dan sudah melekat di benak pecinta game hingga sekarang. Hal ini dibuktikan dari antusiasme penggemarnya yang telah mencapai lebih dari 14.000 fans sejak hari pertama Reza Arap bergabung.

Advertisement Inline

“Reza Arap, sosok muda yang sudah begitu familiar di kalangan muda dan telah menjadi panutan tidak hanya untuk orang awam tetapi juga kreator gaming lainnya. Karyanya telah banyak mendapatkan apresiasi dan diakui. Semangat dan kecintaanya terhadap dunia game yang membuat kami ingin menjadikan Reza Arap sebagai wajah Game.ly. Kehadiran Reza Arap dinantikan dapat menambah kemeriahan dan variasi konten dalam aplikasi.” ungkap Agnes Agastia, Head of Marketing.

“Sejak kecil, game adalah dunia yang saya cintai. Dari kebiasaan bermain game, saya terinspirasi membuat gaming channel yang bisa membawa karir saya ada di titik ini. Sekarang, waktunya saya ingin berbagi keseruan saya bermain game bersama para Rapstronaut di Game.ly. Semoga konten yang saya bawakan bisa menghibur dan juga menyemangati para Rapstronaut!” ucap Reza Oktovian.

Bergabungnya Reza Arap bersama Game.ly diharapkan dapat menekankan kesungguhan Game.ly kepada pecinta games dalam menyediakan berbagai variasi konten game yang menarik serta menghibur untuk segala usia. Diharapkan viewers Game.ly, juga terinspirasi dari setiap konten yang disajikan oleh Streamer Game.ly.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.