Dijamin Hacep! Inilah “The Light”, Lagu Kolaborasi W&W dan Kizuna Ai!

0

Pada tanggal 1 Maret 2019, ada yang tidak biasa pada laman YouTube W&W. Duo DJ asal Belanda yang terdiri dari Willem van Hanegem dan Ward van der Harst ini merilis lagu baru mereka yang berkolaborasi dengan virtual YouTuber Kizuna AI! Berjudul The Light, lagu ini adalah lagu berbahasa Jepang pertama yang dirilis oleh W&W. Tidak hanya itu, di lagu ini mereka juga berkolaborasi dengan salah satu produser musik ternama Jepang, TeddyLoid!

Ingin tahu bagaimana lagu dan video musiknya? Dengarkan lagunya di video berikut ini!

W&W adalah salah satu duo DJ di Eropa ternama yang memulai karir di dunia permusikan pada tahun 2007 dan mulai terkenal pada tahun 2014 dengan lagu berjudul “Bigfoot”. Hingga saat ini, mereka telah merilis banyak lagu di jagat musik elektronik dalam berbagai genre, terutama trance dan electro house. Pada 2018 lalu, nama mereka kembali naik setelah merilis remake dari lagu “God is a Girl” milik grup Groove Coverage.

Advertisement Inline
YouTube lebih dari TV? Sang virtual YouTuber Kizuna Ai akan tampil di televisi Jepang!

Kizuna Ai adalah salah satu virtual YouTuber yang meramaikan jagad situs YouTube. Seperti Youtuber lainnya, ia hadir menghibur penonton dengan berbagai video vlog (mulai sekedar menyapa para penggemarnya, membahas topik populer, hingga melakukan tantangan unik yang dikirim oleh para subscriber) serta memainkan berbagai game (yang kini diunggah secara terpisah ke akun channel A.I.Games).

Selain menjadi vtuber, Kizuna Ai kini juga mencoba “peruntungannya” di dunia tarik suara. Merayakan keberhasilannya mendapatkan dua juta subscriber, sang virtual YouTuber merilis lagu pertamanya berjudul Hello, Morning pada Juli 2018. Hingga lagu “The Light” yang baru saja dirilis, Kizuna Ai telah merilis 12 lagu yang berkolaborasi dengan berbagai produser musik elektronik Jepang.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.