© Granblue Fantasy The Animation Production Comittee

Menyambut ulang tahunnya yang ke-5, gim Granblue Fantasy telah menggelar acara livestreaming spesial yang mengumumkan berbagai konten baru yang terdapat pada game-nya. Selain berbagai item baru dan juga beberapa penyesuaian di event raid, gim ponsel yang satu ini ternyata juga akan berkolaborasi dengan dua serial anime yang juga sama-sama terkenal, yaitu Love Live! dan Code Geass. Selain berbagai info seputar gimnya, ternyata ada pengumuman spesial dari proyek animenya!

Diumumkan pada acara livestreaming tersebut, serial anime Granblue Fantasy akhirnya akan berlanjut ke musim kedua!. Anime Granblue Fantasy Season 2 rencananya akan mulai ditayangkan pada bulan Oktober 2019 mendatang. Menyambut pengumuman tersebut, visual baru dari anime ini telah dirilis di situs resmi anime Granblue Fantasy.

Dalam visual tersebut terdapat slogan “Sekali lagi menuju langit biru yang luas.” Anime Granblue Fantasy Season 2 akan kembali mengisahkan perjalanan Gran bersama Lyria yang berpetualang menuju Estalucia, Pulaunya Bintang.

Advertisement Inline
© Cygames

Musim pertama anime Granblue Fantasy telah ditayangkan pada April 2017 dan diproduksi oleh studio A-1 Pictures. Musim pertama animenya disutradarai oleh Yuuki Itoh (Mahou Shoujo Lyrical Nanoha). Desain karakternya ditangani oleh Toshifumi Akai (Kokoro Connect dan So Ra No Wo To), sedangkan bagian musik akan ditangani oleh dua orang yang sebelumnya terlibat dalam produksi seri game Final Fantasy, yaitu Nobuo Uematsu (Final Fantasy I-XI) dan Tsutomu Narita (Final Fantasy XIV). Grup band Bump of Chicken mengisi lagu pembukanya. Sejauh ini masih belum ada informasi lebih lanjut apakah musim kedua anime ini masih akan digarap oleh studio A-1 Pictures.

© Granblue Fantasy The Animation Production Comittee

Granblue Fantasy The Animation mengisahkan seorang anak bernama Gran. Ditemani oleh Vyrn, kadal terbang yang bisa berbicara, mereka tinggal di Zinkenstill, salah satu pulau melayang di langit yang meyimpan berbagai misteri. Suatu hari, mereka bertemu dengan Lyra yang kabur dari Kekaisaran Erste. Mereka mencoba menguasai dunia dengan kemampuan pasukan militernya. Melalui sebuah surat yang ditinggalkan oleh sang ayah, Gran dan Lyria pergi menuju Estalucia untuk melarikan diri dari para pasukan Kekaisaran Erste.

KAORI Newsline | Sumber: ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.