BAGIKAN

Cosplayer asal indonesia, Rian Cyd, kembali menorehkan prestasi dalam ajang internasional. Dengan mengenakan kostum Goku super Saiyan 4 dari serial anime Dragon Ball, cosplayer yang memiliki fanpage Facebook bernam CYD Cosplay ini berhasil mendapatkan juara pertama di ajang internasional bergengsi MAGIC Cosplay Master Monaco Competition yang diadakan pada 9 Maret 2019 lalu di Monako.

Rian cyd - magic cosplay master monaco

Tidak hanya berhasil memukau penggemar cosplay di Monaco, Ryan CYD juga berhasil mengalahkan cosplayer lainnya seperti Anastasya Zelenova dari Russia, Yurai dari Spanyol, Tenkou Cosplay dari swedia, dan beberapa cosplayer lainnya.

Advertisement Inline

Event ini adalah acara tahunan yang merupakan bagian dari Monaco Anime Game International Conferences (MAGIC). Tidak hanya cosplay, event ini juga mengadakan kontes membuat gim dan manga.

Rian Cyd sebelum juga berhasil mengharumkan nama Indonesia pada ajang World Cosplay Summit (WCS) 2016 bersama Frea Mai. Berhasil menjadi pemenang ajang Indonesia Cosplay Grand Prix (ICGP) 2016, mereka masing-masing bercosplay sebagai Cain Knightlord dan Seth Knightlord dari seri novel ringan Trinity Blood. Rian CYD dan Frea Mai berhasil menyabet gelar juara pada ajang WCS 2016.

KAORI Newsline | Sumber: Facebook Rian CYD

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.