© Natsume Akatsuki/PUBLISHED BY KADOKAWA CORPORATION, RE-ZERO PARTNERS

Apakah Anda masih penasaran dengan kelanjutan kisah perjalanan Subaru di isekai (dunia lain) yang begitu berat dalam anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu? Anime ini berhasil menarik perhatian para penikmat anime dengan ceritanya yang begitu kelam dan edgy. Tiga tahun setelah musim pertama animenya tayang, akhirnya cerita dari serial ini akan segera berlanjut!

Ya, anime Re:Zero Season 2 akhirnya resmi diumumkan pada Sabtu (23/3) lewat situs resmi animenya. Menyambut pengumuman tersebut, video trailer baru dari anime ini telah dirilis di YouTube. Video trailernya tampil mencekam, di mana Subaru digambarkan tengah berjalan di tengah bukit melewati teman-temannya yang telah tewas terbunuh. Ia akhirnya bertemu dengan karakter baru bernama Echidna yang tampaknya akan menjadi sosok penting di anime Re:Zero Season 2.

Video trailer dan visual terbarunya dapat dicek di bawah ini.

Advertisement Inline

© Natsume Akatsuki/PUBLISHED BY KADOKAWA CORPORATION, RE-ZERO PARTNERS

Para seiyuu yang bermain di musim pertamanya akan kembali hadir di anime Re:Zero Season 2. Yūsuke Kobayashi, Rie Takahashi, Yumi Uchiyama, Inori Minase, Rie Murakawa, Satomi Arai, dan Takehito Koyasu berturut-turut akan kembali bermain sebagai  Subaru, Emilia, Puck, Rem, Ram, Beatrice, dan Roswaal.

Selain untuk musim kedua animenya, trailer terbaru untuk episode OVA terbaru serial anime ini yang berjudul Re:Zero Hyōketsu no Kizuna (Memory Snow) juga telah dirilis pada hari yang sama. Episode OVA ini rencananya akan diputar secara khusus pada 6 Oktober mendatang di layar bioskop Jepang.

Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu (Starting Life in Another World) adalah seri novel ringan karya Tappei Nagatsuki (naskah cerita) dan Shinichirou Otsuka (ilustrasi). Novel ini pertama kali ditulis di situs Shosetsuka ni Narou pada 2012 dan dirilis dalam bentuk cetak oleh Kadokawa lewat label MF Bunko J pada Januari 2014. Serial animenya telah tayang pada musim semi 2016 sebanyak 25 episode.

Dalam serial ini dikisahkanlah seorang anak SMA bernama Natsuki Subaru yang tiba-tiba berpindah ke dunia lain. dan diselamatkan oleh gadis cantik berambut perak bernama Emilia. Subaru memutuskan untuk tinggal bersama gadis tersebut sebagai bentuk balas budi, namun takdir berkata lain. Mereka terbunuh oleh musuh yang tiba-tiba menyerangnya. Subaru baru menyadari bahwa dia mempunyai kekuatan untuk memutar ulang waktu sebelum kematiannya namun hanya dia yang ingat berbagai kejadian sebelum dia mati. Ia pun akhirnya turut terseret dalam konspirasi dan intrik berdarah yang melibatkan calon keluarga yang akan memimpin kerajaan Lugunica.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.