BAGIKAN
Okaa-san wa Suki desuka
© 2019 Inaka Inochi / Iida Pochi. / Do you like KADOKAWA / Mother? Production Committee

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, seri novel isekai Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Ni-kai Kōgeki no Okaa-san wa Suki desuka? atau yang disingkat menjadi Okasuki atau Okaasan Online akan diadaptasi menjadi serial anime. Kini video promosi terbaru untuk anime tersebut telah dirilis, di mana terungkaplah bahwa anime Okasuki akan dirilis di Jepang pada bulan Juli 2019 mendatang. Intip video promosinya berikut ini:

Berikut adaah jajaran seiyuu, dan perannya masing-masing:

  • Haruki Ishiya sebagai Masato Ousuki
  • Ai Kayano sebagai Mamako Ousuki
  • Sayumi Suzushiro sebagai Wise
  • Sayaka Harada sebagai Porter
  • Lynn sebagai Medy
  • Satomi Arai sebagai Shirase
Advertisement Inline

Proyek anime Okasuki akan diproduksi oleh studio J.C Staff dengan disutradarai oleh Yoshiaki Iwasaki (Love Hina, Hayate the Combat Butler, Zero no Tsukaima). Naskah ceritanya akan ditulis oleh Deko Akao (Frame Arms Girl, Noragami, Astarotte no Omocha), sedangkan desain karakternya ditangani oleh Yohei Yaegashi (Aki no Kanade).

Novel Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Ni-kai Kōgeki no Okaa-san wa Suki desuka? merupakan salah satu pendatang baru di dunia novel ringan Jepang. Ditulis oleh Dachima Inaka dengan ilustrasi yang dibuat oleh Pochi Iida, novel ini pertama kali terbit pada Januari 2017. Dengan tema ceritanya yang luar biasa unik, yaitu kisah seorang pemuda yang terdampar di dunia lain bersama ibunya.

Dalam Okasuki dikisahkan mengenai seorang remaja bernama Masato yang suatu hari mengikuti sebuah survei misterius. Tak diketahui olehnya, ia malah terlibat dalam sebuah proyek dunia virtual yang dikerjakan oleh pemerintah secara rahasia. Masato pun semakin kaget karena sang ibu ternyata juga ikut serta di proyek ini. Apa yang akan terjadi selanjutnya di antara sang anak dan ibu ini di “dunia lain”?

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.