Sambut Movie Doraemon Terbaru untuk Tahun 2015

18

Doraemon

Serial fenomenal Doraemon akan kembali mendapatkan adaptasi Movie pada tahun 2015 nanti dengan tajuk Doraemon: Nobita’s Space Hero Record of Space Heroes (Jepangnya: Doraemon: Nobita no Space Heroes Uchū Eiyū-ki). Jika tidak ada halangan maka Movie Doraemon terbaru ini akan mulai dirilis di Jepang pada tanggal 7 Maret 2015.

  

Trailer

Advertisement Inline

Doraemon diangkat dari serial komik karangan Fujiko F. Fujio. Bercerita mengenai sosok robot kucing dari masa depan bernama Doraemon yang membuantu kehidupan seorang bocah bernama Nobita yang selalu dirundung masalah dengan bantuan alat-alat ajaib milik Doraemon. Animenya diproduksi oleh Shin-Ei Animation Co., Ltd dengan distribusi di Jepang oleh Toho Co., Ltd.

Di Indonesia sendiri Doraemon diedarkan Komiknya oleh penerbit Elex Media Komputindo dan Animenya ditayangkan setiap hari Minggu pukul 08.00 WIB di RCTI.

KAORI Newsline | Sumber

18 KOMENTAR

  1. Dody Kusumanto kalo gitu Stand By Me-nya gk ada kesan END-nya dong.

    Untuk movie doraemon gini, masih enakan yang dulu-dulu menurut gw. Yang masih era awal 2000-an kayak Nobita dan Kerajaan Awan, Nobita dan Legenda Dewa Matahari, Nobita dan Kerajaan Robot, dll. Yang sekarang rasanya agak males liat desain art-nya… =3=

  2. Siddik Hatala : Mungkin Doraemon abis belajar pencitraan. Makanya bikin pencitraan Movie penutup dengan Stand By Me.:v

    Atau, bisa aja seria Animenya bener-bener diakhiri tapi tiap tahun Movienya tetap jalan. Komiknya aja kalau nggak salah juga udah nggak terbit lagi sejak bertahun-tahun yang lalu kan?? Makanya Anime-Anime yang sekarang rata-rata ceritanya recycle dari yang dulu. Cuma gambarnya aja yang dibagusin tapi sisanya almost nothing new.

  3. Dody Kusumanto "gambarnya aja yang dibagusin" << Masih bagusan yg keluaran dulu =3=

    Ya, ya, mungkin saja Stand By Me itu hanyalah sebagai wujud pencitraan saja :v

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.