Rayakan Lebaran Bersama Movie Doraemon Baru

1

Doraemon Movie Nobita di Pulau Keajaiban

Dalam rangka libur Lebaran, Stasiun Televisi RCTI akan menayangkan Movie Doraemon bertajuk Petualangan Nobita dan Pulau Keajaiban. Movie yang memiliki judul asli Doraemon: Nobita and the Island of Miracles—Animal Adventure (Jepangnya: Eiga Doraemon Nobita to Kiseki no Shima 〜Animaru Adobenchā〜) ini rencananya akan ditayangkan pada hari Senin tanggal 28 Juli 2014 pukul 07:30 – 09:00 WIB. Movie yang di jepangnya dirilis pada tahun 2012 ini adalah penayangannya yang kedua di Indonesia setelah sebelumnya sempat ditayangkan secara perdana pada 30 Juni 2014.

Seiyuu Doraemon Baru

Beberapa Seiyuu yang menyulihsuarakan  Doraemon saat ini dari kiri ke kanan: Nurhasanah Iskandar, Dewi Sartika, Jessy Millianty, Bima Sakti, Santosa Amin, , Iwan Dahlan, Nia Kurnia Tulus, dan Lucy Soesilo

Dengan sulih suara langsung dikerjakan oleh PT Perdana IMMG Indonesia selaku pemegang hak siar resmi atas Anime Doraemon di Indonesia, para Seiyuu seperti Nurhasanah Iskandar, Dewi Sartika, Jessy Millianty, Bima Sakti, Santosa Amin, Iwan Dahlan, Nia Kurnia Tulus, dan Lucy Soesilo dan beberapa Seiyuu lainnya seperti Esti Haryani khusus untuk Movie kembali terlibat untuk menyulihsuarakan Movie ini ke dalam Bahasa Indonesia.

Anime Doraemon hadir di Indonesia atas lisensi dari PT Perdana IMMG Indonesia dan Animation International Ltd.

Selamat menyaksikan.

KAORI Newsline | Teks oleh Dody Kusumanto

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.