BAGIKAN

Minggu, 7 April kemarin, acara High Tension HandShake Festival oleh JKT48 telah diselenggarakan di Grand City Mall Surabaya. Acara ini berhasil mengguncang seisi mal yang dipadati oleh para fans dan juga pengunjung lainnya yang datang untuk menonton pertunjukan JKT48, mulai dari lantai 1 hingga lantai 5. Apa sajakah yang terjadi di acara HandShake Festival tersebut, simak keseruan acaranya di artikel berikut.

situasi acara

1. HandShake

HandShake adalah kesempatan dimana Anda bisa bersalaman dengan idolamu. Bilik HandShake dipenuhi oleh antrian fans yang ingin berjumpa langsung dengan member JKT48 yang menjadi oshimen mereka. Harga satu tiket HandShake adalah Rp.35.000 per-10 detik dan akan mendapatkan Download Card untuk lagu-lagu terbaru dari JKT48.

bilik Handshake

2. 2shoot

2shoot adalah kesempatan dimana Anda bisa berfoto bersama idolamu. Tidak hanya rame di bilik HandShake. Bilik 2shoot juga dipenuhi oleh antrian fans yang ingin berfoto dengan idola mereka. Harga satu tiket 2shoot adalah Rp.100.000 per-1 member.

Bilik 2Shoot

3. Mini game

Advertisement Inline

Mini game ini dilakukan bersama para member JKT48 mereka yang menang juga mendapatkan merchandise resmi JKT48 langsung dari member idola. Ada 4 jenis game yang dimainkan disini yaitu:

  • True or false. tebak-tebakan pernyataan benar atau salah seputar JKT48 dan wawasan umum
  • Member vs Fans. Di sini para member akan berhadapan dengan fans perempuan, di mana mereka harus menjawab pertanyaan seputar kota Surabaya.
  • Tebak intro lagu. Di sini para peserta yang terpilih akan dihadapkan ke sebuah mikrofon dan disuruh menebak intro lagu JKT48 secara rebutan.
  • Eagle eye. Di sini para member menayangkan Music Video terbaru mereka dan memberi pertanyaan mengenai video tersebut. Pertanyaan di sini menguji seputar kejelian mata para peserta terhadap detil-detil menarik di videonya.
Game with Member
  • Trivia Member. Para member saling membongkar pernyataan/fakta unik satu sama lain di atas panggung
Trivia

Mini Konser

Klimaks pada acara ini adalah mini konser. Semua pengunjung Grand City Mall memadati area panggung dan konser pun akhirnya. Berikut adalah daftar lagu yang dibawakan JKT48 dalam acara High Tension HandShake Festival.
1. High Tension
2. Heavy Rotation
3. Saikou Kayo (Luar Biasa)
4. Ponytail to Shushu
5. Gingham Check
6. Baby! Baby! Baby!
7. First Rabbit
8. Futari Noro no Jitensha (Bersepeda Berdua)
9. Koisuru Fortune Cookie
10. Otona Ressha (Kereta Kedewasaan)
11. Kimi to Niji to Taiyou to (Bersama Dirimu, Pelangi, dan Matahari)
12. Pesawat Kertas 365 Hari

Mini konser

Di sini para member tampak tampil dengan keadaan yang tidak terlalu prima. Bagaimana tidak, mereka telah menjalani event di 3 kota besar di Jawa berturut-turut dalam 1 minggu penuh, yaitu Jakarta, Jogja dan Surabaya. Meskipun begitu, mereka tetap tampil secara profesional dan menghibur para fans dan pengunjung yang datang ke acaranya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.