BAGIKAN
ultraman x talion

MMORPG dari GAMEVIL – TALION baru saja merilis update yang berkolaborasi dengan ULTRAMAN – superhero yang lekat dengan masa kecil para gamer.

ULTRAMAN, superhero asal Jepang ini kembali menjadi perbincangan sejak animasi terbarunya dirilis di Netflix. Bersama dengan kembalinya ULTRAMAN di layar kaca, kita akan bertemu dengan Shinjiro di dunia bertahun-tahun setelah peristiwa yang terjadi di era Ultraman pertama yang menggantikan peran ayahnya untuk bersatu dengan “Raksasa Cahaya” dan berubah menjadi Ultraman. Shinjiro akan berhadapan dengan sekumpulan alien baru yang datang setelah masa-masa damai berlalu. Jika kamu sudah menonton seri terbarunya di Netflix, sekarang kamu juga bisa menggunakan armor ULTRAMAN untuk bertarung di medan perang TALION yang luas.

Fitur terpenting pada update kali ini adalah kostum ULTRAMAN yang bisa digunakan oleh karaktermu. Selain itu, quest baru bertema ULTRAMAN juga akan ditambahkan bersama dengan storyline spesial serta event quest untuk merayakan kolaborasi TALION dengan ULTRAMAN. Karena kisah ini terjadi di dunia ULTRAMAN, pemain dapat membuka dunia baru pada mode Event Dungeon. Sebagai ganti padang pasir/padang rumput yang luas ataupun rawa-rawa gelap, kamu akan memasuki dunia modern dan bertarung di jalanan Tokyo yang baru dan menakjubkan.

Advertisement Inline

Sebagai tambahan, “Alliance Raid“, dengan batas waktu 90 menit juga akan ditambahkan. Alliance Raid selesai jika kamu berhasil menghabisi semua bos Alliance atau jika batas waktu telah habis.

TALION adalah MMORPG mobile yang diperkenalkan oleh GAMEVIL ke pasar global, bekerja sama dengan UTPlus. Game MMORPG open-world 3D ini meraih kesuksesan yang gemilang dengan fitur RvR battle skala besar 20vs20 serta sistem kustomisasi karakter yang beragam, mencapai 48 komponen berbeda yang dapat dikustomisasi. Mengikuti jejak kesuksesan di Asia dan Jepang, saat ini GAMEVIL tengah mempersiapkan Talion untuk launching di regional barat, dimulai dari pre-registrasi di Australia.

This slideshow requires JavaScript.

Sekarang kamu juga bisa download dan mainkan Talion di https://app.adjust.com/c34wsi4

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.