BAGIKAN
©Saban/Hasbro

Kabar duka datang dari serial Power Rangers. Aktor Pua Magasiva yang lebih sering dikenal oleh fans Power Rangers sebagai Shane Clarke (Red Wind Ranger) di serial Power Rangers Ninja Storm ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Wellington, Selandia Baru pada Sabtu, 11 Mei 2019 kemarin. Dia meninggal pada usia yang terbilang masih muda, 38 tahun.

Kepolisian setempat mengungkapkan kalau penyebab kematiannya masih belum diketahui, tetapi salah satu polisi mengungkapkan tidak ada bekas luka atau tanda-tanda mencurigakan yang membuat dia meninggal. Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan penyebab meninggalnya aktor ranger merah ini.

Meninggalnya aktor ranger merah kelahiran dari Samoa ini meninggalkan banyak duka yang mendalam bagi kawan dekatnya yang ditinggalkan, termasuk juga semua fans Power Rangers yang telah menonton aksinya sejak kecil. Banyak fans dan kerabat dekatnya memberikan ucapan belasungkawa di media sosial, salah satunya adalah aktor keturunan Indonesia Yoshi Sudarso yang juga pemeran Ranger Biru di Power Rangers Dino Charge.

Advertisement Inline

Adapun Power Rangers Ninja Storm produksi serial Power Rangers yang ke-11 ini merupakan adaptasi dari serial Super Sentai berjudul Ninpu Sentai Hurricanger yang tayang di Jepang pada tahun 2002. Serial ini akhirnya diadaptasi di Amerika Serikat sebagai Power Rangers Ninja Storm pada tahun 2003, satu tahun setelah Hurricanger selesai tayang di Jepang. Serial ini juga pernah tayang di Indonesia di stasiun TV Indosiar yang tayang pada hari Minggu jam pagi.

Segenap staf KAORI Nusantara mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya aktor ranger merah ini. Semoga arwahnya dapat tenang di sisi-Nya.

KAORI Newsline | Sumber: Anime News Network, CNN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.