BAGIKAN

Setelah diumumkan pada bulan Desember 2018, ekspansi besar-besaran untuk game Monster Hunter World bernama Iceborne membuat para fans mulai nge-hype sekaligus bertanya-tanya apa saja konten yang akan ditampilkan di ekspansi tersebut.

Pertanyaan para fans akhirnya terjawab di siaran langsung dari Sony bertajuk State of Play pada 9 Mei 2019 lalu. Trailer perdana ekspansi Monster Hunter World: Iceborne akhirnya dirilis, di mana cuplikan konten di ekspansi ini akhirnya ditunjukkan di sini. Salah satu kontennya adalah lingkungan baru, di mana monster bisa ‘menyelam’ di dalam salju dan sebuah mekanik grapling hook terbaru yang dapat Anda gunakan untuk menarik karakter langsung ke arah monster serta berkeliling di daerah bersalju yang ganas ini.

Video trailer ekspansi game Monster Hunter World: Iceborne dapat ditonton di bawah ini.

Advertisement Inline

Kemudian setelah siaran langsung tersebut selesai, Capcom mengadakan siaran langsung mereka sendiri yang mengungkapkan informasi yang lebih lengkap mengenai seputar ekspansi game Monster Hunter World: Iceborne. Wilayah baru di ekspansi ini yang disebut Hoarfrost Reach akan menjadi wilayah terbesar di dalam game sejauh ini. Selain monster-monster baru, Anda dapat bertemu makhluk-makhluk kecil baru seperti Popo, Stonebill, Rime Beetles, dan Cortos di sini.

Sedangkan untuk monster-monster besarnya, Anda dapat bertemu Banbaro. Monster ini dapat membawa bongkahan batu besar di antara tanduknya dan melemparkannya ke arah para Hunter. Monster lainnya adalah Beotodus yang dapat menyergap Hunter dari dalam salju seperti seekor hiu di lautan. Yang terakhir adalah Elder Dragon dengan kekuatan es bernama Velkhana.

Video siaran langsung presentasi ekspansi game Monster Hunter World: Iceborne dari Capcom yang dapat disaksikan kembali di bawah ini.

Untuk Anda yang familiar dengan seri Monster Hunter, Iceborne adalah ekspansi G-rank yang biasanya terdapat di game-game Monster Hunter yang lain. Untuk Anda yang merindukan Nargacuga, ekspansi Iceborne juga akan membawa Wyvern ganas ini ke dalam Monster Hunter World. Selain itu, ekspansi ini juga akan menghadirkan satu monster Wyvern lainnya, Tigrex.

Monster Hunter World: Iceborne akan hadir 6 September 2019 untuk konsol Playstation 4 dan Xbox One, sementara untuk versi PC seperti ekspansi sebelumnya akan menyusul beberapa bulan selanjutnya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.