Black Desert SEA

Shai, karakter terbaru di Black Desert SEA, yang menggunakan kekuatan untuk melindungi para sekutunya akhirnya siap bertualang. Pearl Abyss telah mengumumkan, Shai, karakter tipe Support pertama yang dapat dimainkan di Black Desert, kini tersedia di seluruh dunia.

Shai berasal dari hutan di sekitar Florin, dikenal sebagai sosok bandel dan penuh rasa ingin tahu serta berbakat di bidang alkimia dan pintar mengumpulkan herba. Shai bisa bertahan dan melawan ancaman apa pun yang dilihatnya dengan bumerang khas yang disebut Florang, dan Shai jago mendukung dan menyembuhkan para sekutunya dengan memakai Vitclari sihir, semua itu dilakukan dengan mengandalkan kegesitan serta kepandaian yang tak ada habisnya untuk menghindari pertempuran. Shai didampingi oleh sekawanan keledai yang tepercaya: Derome, Cherose, dan Vallet. Sebagai pendamping setia bagi Shai, mereka akan membawa para pemilik mungilnya ke mana pun juga, dan membela mereka ketika bahaya mengancam. Secara bersama-sama, mereka mengusung sejumlah perubahan hebat di dunia Black Desert.

Para calon Petualang juga memiliki kesempatan untuk menjelajahi dunia Black Desert SEA dengan menggunakan 14-Day Guest Pass Coupon yang akan diberikan selama periode Event. Petualang yang mengakses game selama 7 hari dan mencapai level 50 dengan menggunakan kupon ini akan mendapatkan akses permanen ke Black Desert SEA secara gratis. Semua paket akses game juga bisa dibeli dengan diskon 40% menggunakan Acoin, dan sampai 30 Juni, terdapat kesempatan untuk mendapatkan Pearl tambahan dan Razer Keyboard.

Advertisement Inline

Kemunculan karakter baru juga telah memberanikan pihak-pihak lain untuk tampil bandel, seperti karakter baru tersebut, dan beragam Quest yang terinspirasi dari sosok ceria ini akan tersedia hingga 10 Juli. Masa depan terlihat jelas bagi para Petualang, di mana pun juga. Pelajari lebih lanjut di sea.playblackdesert.com.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.