BAGIKAN

Publisher dari game FPS Point Blank, PT. Zepetto Intractive Indonesia mengelar gathering pada hari Jum’at, 5 Juli 2019 di Hotel Bidakara, DKI Jakarta dalam rangka merayakan ulang tahun Point Blank yang ke 10. Gathering ini dihadiri oleh sekitar 200 orang yang terdiri dari para troopers, media, mitra usaha dan juga pro player dan membuat acara ini menjadi  lebih berkesan.

Sebagai pembukaan Terry Cho selaku CEO dari PT. Zepetto Intractive Indonesia memberikan sambutan dan berharap agar Zepetto dapat memiliki hubungan yang semakin baik dengan user PB di Indonesia. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan penjelasan para penanggung jawab divisi Point Blank Indonesia mengenai rencana Zepetto ke depannya, khususnya pada tahun 2019 ini.

Penjelasan dibuka oleh Lead Public Relation Zepetto Indonesia dengan melakukan kilas balik mengenai perjalanan Point Blank di Indonesia selama 10 tahun. Mulai jadi pencapaian jumlah MCU sebesar 300.000 pemain yang menjadi rekor user terbanyak di sejarah game Indonesia, PBNC yang diikuti oleh 5000 tim tiap tahunnya menjadikan turnamen esports terbesar di Indonesia hingga prestasi yang diraih oleh tim perwakilan Indonesia dalam ajang Point Blank nasional maupun internasional.

Advertisement Inline

Lalu membahas e-sports, Zepetto ingin menggelar rangkaian esport terbaru dengan membuat Point Blank Star League (PBSL)  yang merupakan Premier League untuk para player-player elite dengan menyuguhkan High Quality Play yang diharapkan membuat para Troopers lebih fun saat bermain PB. PBSL direncanakan akan berjalan mulai tahun depan dan tahun ini akan dimulai dari Point Blank Junior League (PBJL) yaitu turnamen untuk troopers di bawah 15 tahun. Kemudian Zepetto mengumumkan bahwa Point Blank International Championship (PBIC) akan digelar di Indonesia pada bulan Oktober dalam rangka merayakan ulang tahun Point Blank yang ke-10 di Indonesia. Tidak hanya itu, Point Blank National Championship (PBNC) Season 2 akan diumumkan pada bulan Juli.

Mendengarkan suara Troopers, Project Manager Zepetto menjelaskan bahwa akan memberikan update terbaru dalam berbagai aspek. Diantaranya update user interface (UI) dimana Zepetto mengkombinasi yang sebelumnya dengan yang saat ini untuk mempermudah dalam melakukan pilihan saat masuk kedalam game. Kemudian akan ada penambahan fitur Clan Match Making, Season Challenge, serta Map Creation yang memungkinkan Troopers untuk membuat map yang sesuai dengan keinginan.

Dengan berdirinya anak perusahaan Zepetto di Indonesia, Zepetto membuat tim khusus untuk terus melawan cheat yang ada karena itu update fitur Cheat Blocker juga akan hadir di Point Blank, dan cheat blocker ini bisa merespon secara langsung/Real Time. Pelaporan dapat dilakukan langsung dari dalam game serta penggunaan resource yang kecil.

Kemudian mode terbaru yang ditunggu-tunggu oleh para troopers juga akan hadir di Point Blank, yaitu Battle Cup! Bertemakan Battle Royale, dimana troopers harus mencari barang-barang untuk bertahan hidup seperti senjata, peluru, armor, helmet, bomb, smoke serta medkit untuk menjadi yang terakhir hidup. Di map ini, karakter, senjata dan function item tidak berfungsi untuk menciptakan pertarungan fairplay.

Itulah inovasi-inovasi terbaru yang diberikan Zepetto untuk para Troopers!

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.