BAGIKAN
Cenayang: A Game of Assumptions

Memento Craft, salah satu pengembang board game tanah air akan membuka booth di acara Game Prime 2019, sebuah event game terbesar di Indonesia yang akan diadakan di tanggal 13-14 Juli 2019 di Balai Kartini, DKI Jakarta. Dalam acara ini, Memento Craft berencana untuk membawa board game yang baru dirilis beberapa bulan lalu, yaitu Cenayang: A Game of Assumptions.

Cenayang adalah sebuah board game bergenre social-party game yang bisa membuat para pemainnya saling membongkar aib dengan cara yang unik dan fun. Gameplay yang mudah dimainkan dan kerap mengundang banyak tawa sepanjang permainan membuat game ini cocok untuk dimainkan siapa saja, termasuk orang-orang yang bukan tergolong gamer. Hal ini sesuai dengan visi Memento Craft, yaitu memperkenalkan board game kepada kalangan non gamer sebagai sebuah media yang positif untuk mendekatkan orang-orang.

Advertisement Inline

Selain dapat mencoba bermain Cenayang, dalam acara Game Prime 2019 para pengunjung juga dapat membeli Cenayang: A Game of Assumptions dan mendapatkan promo pack special edisi Game Prime 2019, berupa sejumlah kartu topik dan kartu event tambahan. Ada juga merchandise official dari Memento Craft dengan special artwork dari Dike Akbar, illustrator yang menggambar para karakter dalam game Cenayang.

Setelah sukses merilis Cenayang, saat ini Memento Craft juga sedang membuat sebuah game lain yang berjudul Kutubuku. Sedikit bocoran mengenai Kutubuku, game ini akan menyajikan mekanik bluffing sebagai gameplay utamanya. Memento Craft berencana untuk membuka sesi testplay purwarupa Kutubuku dalam Game Prime 2019, sehingga para pengunjung Game Prime juga dapat turut berpartisipasi dalam proses development dari game ini.

Jangan lupa ya buat mampir ke booth Memento Craft di D13, see you guys there!

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.