BAGIKAN
Mobile Legends
© Shanghai MOONTON Technology Co. Ltd.

Mobile Legends: Adventure (MLA) resmi masuk di wilayah Indonesia pada tanggal 1 Agustus 2019 dan sedang menjadi sensasi besar di dunia gaming. Saat ini, Mobile Legends: Adventure memegang peringkat No. 1 sebagai game yang paling banyak di-download di Malaysia, Filipina, Singapura, Kamboja dan Indonesia. Lebih dari 6 juta orang telah men-download idle RPG strategy card game ini.

Tidak ada yang bisa menghalangi sekuel Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) ini, para penggemar game, blogger dan influencer menunjukkan antusiasme mereka di akun media sosial – terutama terhadap fitur baru yang menarik!  Dogie, Soloz, Bexed, Choox TV, dan Angelyn “Angelina Hirawan” adalah beberapa orang yang telah melakukan Live Streaming dengan bermain Mobile Legends: Adventure. Mereka telah mengumpulkan 6,4 juta view dari seluruh dunia, tetapi hal apakah yang menarik perhatian mereka? Dan mengapa semakin banyak orang menonton konten tentang Mobile Legends: Adventure?

Caption: Influencer ini datang ke Wishing Shrine dan ditantang untuk memanggil seorang Hero.
Dapatkah dia memperoleh Epic Hero?

Para gamer mungkin akrab dengan panggung di mana summoning di Wishing Shrine memungkinkan pemain untuk mendapatkan Hero, tetapi mereka menemukan bahwa dalam game ini, mereka harus menggambar sebaik mungkin untuk memanggil Hero yang mereka inginkan, atau mereka akan berakhir dengan Hero berlevel rendah!

Caption: Influencer berusaha sebaik mungkin untuk menemukan gambar yang dapat memanggil Hero yang mereka inginkan.
Advertisement Inline

Keahlian menggambar, atau bentuk lain dari kreatifitas akan diuji – mendorong gamer untuk memeras otak. Mereka dapat memanggil apapun dari prajurit dengan level rendah, karakter dengan level Mage, sampai dengan 5 Star Hero. Dan penonton terus mengantisipasi reaksi lucu sang Influencer ketika mereka mendapatkan prajurit berlevel rendah atau turut senang ketika mereka berhasil memperoleh Epic Hero.

Caption: Dapatkan kejutan dengan mendapatkan Hero berdasarkan kemampuan menggambar Anda, seperti Influencer ini yang berhasil memperoleh Badang!

Awalnya, ketiga tipe summoning di Wishing Shrine: Premium Summon, Miracle Summon dan Friendship Summon, mengharuskan pemain untuk menggambar karakter atau bahkan menuliskan harapan mereka untuk mengisi ulang crystal dan mengaktifkan proses summoning. Developer Mobile Legends: Adventure telah menambahkan fitur baru menggunakan Gacha system, yang memungkinkan pemain untuk menggambar figur atau gambar tertentu untuk memanggil Hero yang paling mereka inginkan.

Para penggemar mengalami sensasi baru dari Hero favorit mereka dan kekaguman ini tidak akan kemana-mana. Tantangan yang disuguhkan sangat menarik dan siapa pun dapat menjadi seseorang yang berhasil memecahkan kode dan menemukan pola apa yang dapat memanggil Hero terbaik.

Jadi, tunggu apa lagi? Coba keberuntungan dan tes kemampuan menggambar Anda untuk memenangkan peperangan bagi Land of Dawn! Mobile Legends: Adventure dapat di-download di Google Play Store dan Apple Store. Gamer yang telah memiliki akun sebelumnya masih dapat   mengakses     game   ini.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.