BAGIKAN
Mobile Legends

Sedikit berbeda dari tahun lalu, kali ini MLBB turut hadir memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia dengan menyajikan In-Game Event secara khusus. In-Game event ini akan berlangsung selama 3 hari yang akan dimulai pada tanggal 15 Agustus 2019 hingga 17 Agustus 2019.

Misi in-game yang dapat diikuti oleh seluruh pemain Mobile Legends di Indonesia ini tentu sangat menarik karena akan ada giveaway dengan berbagai macam reward yang bisa di-claim jika para pemain dapat menyelesaikan quest yang tersedia saat event ini berlangsung.

Selain dengan menyisipkan event khusus “17an” di dalam Game nya, Mobile Legends: Bang Bang juga berkolaborasi dengan beberapa influencer dan public figure untuk menciptakan suatu video untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia tersebut. Video tersebut dapat kalian saksikan di bawah ini:

Advertisement Inline

Dalam Video tersebut, tampak beberapa influencer seperti Tretan Muslim dan Coki Pardede (Majelis Lucu Indonesia), KameAam (Cosplayer), Fahmi “Kornet” dan Fauzi “Ranger Emas” (Caster), Tim ONIC E-Sports, serta Gerry dan Sabila (Host) ikut mengisi Video yang menyuarakan agar generasi pemuda Indonesia tetap terus berjuang untuk mengharumkan nama Tanah Air Indonesia lewat berbagai macam cara, yang mana salah satu nya adalah melalui ranah E-Sports yang sedang marak saat ini.

Dengan hadirnya event in-game dan dirilis nya Video ini, Mobile Legends berharap bahwa mereka dan para pemuda Indonesia akan menyadari pentingnya melestarikan hari kemerdekaan tersebut dan dapat terus mengharumkan negara dan mengembangkan industri E-Sports dengan talenta mereka masing-masing.

Jadi jangan sampai kalian melewati event khusus ini dan berpartisipasilah Bersama Mobile Legends: Bang Bang untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-74 nanti!

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.