BAGIKAN

manga

Japan Foundation akan menggelar undian bertajuk Bagi Bagi Manga (BBM). Sesuai namanya, dalam acara ini Japan Foundation akan membagikan komik asal Jepang (Manga) asli berbahasa Jepang bekas gratis dengan kondisi baik.  Siapa pun berhak untuk mengikuti acara undian  ‘Bagi-bagi MANGA’ ini.

Acara ‘BBM’ ini akan diselenggarakan bersamaan dengan acara pemutaran film animasi karya Makoto Shinkai (13-14-15 Agustus 2014) yang akan diselenggarakan di Hall The Japan Foundation, Jakarta, Gd. Summitmas I Lantai-2, Jl. Jend. Sudirman Kav 61-62, Jakarta Selatan.

Advertisement Inline

Anda cukup mengisi kuisioner yang tertera pada TAUTAN INI (sudah dapat didownload sejak Senin 4 Agustus 2014) dan membawa lembaran kusioner yg sudah diisi saat menonton.

Setiap harinya akan diundi 15 nama penonton untuk mendapatkan 1 manga. Dan pada hari ke-3 kami akan diundi 10 nama penonton untuk mendapatkan manga serial (terdiri dari 3-10 buku). Peserta undian untuk serial manga ini adalah mereka yang telah mendapatkan 3 cap lengkap pada kertas kuesioner.

KAORI Newsline | Courtesy of Japan Foundation

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.