BAGIKAN
Final Fantasy VIII Remastered
© 1999, 2019 SQUARE ENIX CO., LTD. All Rights Reserved. CHARACTER DESIGN: TETSUYA NOMURA LOGO ILLUSTRATION:© 1999 YOSHITAKA AMANO

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaSquare Enix akan me-remaster Final Fantasy VIII dengan grafik yang lebih baik dan berkualitas HD, untuk kemudian dirilis ulang di Nintendo Switch, Xbox One, Sony Playstation 4, dan Steam. Dengan judul Final Fantasy VIII Remastered, gim ini akan dirilis pada 3 September 2019 mendatang. Intip trailernya berikut ini:

Final Fantasy VIII Remastered ini akan hadir dengan sejumlah fitur yang akan semakin memudahkan pemainnya, seperti fitur BATTLE ASSIST yang memungkinkan pemain bertarung dalam kondisi HP dan ATB yang terisi penuh, hingga kemampuan untuk melakukan limit break kapan saja, hingga fitur mematikan random encounter, maupun fitur meningkatkan kecepatan 3 kali lipat. Selain itu untuk versi Steam akan terdapat beberapa fitur juga seperti membuka beberapa item lebih awal, membuka semua GF abilities, level GF yang sudah maksimal, jumlah uang yang penuh, stok magic yang penuh, membuka semua limit break, hingga membuka semua kartu kecuali kartu langka.

Advertisement Inline

Final Fantasy VIII adalah seri kedelapan dari serial gim RPG Final Fantasy karya Squaresoft (kini Suqare Enix). Dirilis untuk Sony Playstation pada tahun 1999, dalam gim ini dikisahkan mengenai Squall Leonhart dan kawanan grup tentara bayaran SeeD yang menjaga perdamaian dunia dari ancaman para penyihir. Gim ini merupakan seri Final Fantasy kedua yang dirilis di Sony Playstation, sekaligus merupakan Final Fantasy pertama yang dirilis dengan lagu tema lengkap dengan vokal, yaitu lagu berjudul Eyes on Me yang dinyanyikan oleh biduan Hong Kong, Faye Wong.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.